suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Ernest Prakasa: Satu Orang Pansos, Satu Negara Geger

SPcom JAKARTA – Kabar menghilangnya Marshanda memancing komentar dari komika kondang, Ernest Prakasa. Ya, sebelumnya mantan istri aktor Ben Kasyafani itu menghebohkan publik, lantaran dikabarkan hilang di Amerika Serikat.

Setelah keluarga Marshanda buka suara tentang isu menghilangnya Marshanda itu, Ernest justru menyinggung mengenai oknum yang diduga panjat sosial dan mencari ketenaran dalam berita menghilangnya Marshanda tersebut.

Sebagai informasi, sebelumnya Marshanda dikabarkan menghilang oleh sahabatnya, Sheila Salsabila yang saat itu tengah berada di Amerika Serikat dengan Marshanda. Oleh karena itu, publik pun curiga dengan sosok yang pertama kali mengabarkan hilangnya Marshanda.

Akibat dianggap membuat kegaduhan, Sheila Salsabila mendapat sindiran pedas dari Ernest Prakasa.

“Satu orang pansos, satu negara geger. Gampang bener yak bikin kehebohan,” kata Ernest Prakasa.

Selain dikabarkan mencari ketenaran dengan berita hilangnya Marshanda, Sheila juga disebut mencari uang dari tingginya traffic berita hilangnya sang aktris.

“And just disgusted about ‘sheilasalss’ gurl, called herself as Marshanda/Caca’s friend, but actually she’s digging the gold. Trying to get a lot of engagement for her social media by sharing about Caca’s lost news. (Yang menjijikan dari ‘sheilasalss’, bilang temennya Marshanda, tapi sebenarnya dia nyari cuan. Dia coba nyari engagement buat media sosialnya dengan nyebarin kabar Caca hilang),” bunyi cuitan yang dilampirkan Ernest Prakasa. (SP)

Related posts

Hotma Sitompul Siap Polisikan Penyebar Isu Selingkuh Dirinya

Resiana

KPAI Kecam Kriss Hatta Yang Mengaku Pacari Anak Dibawah Umur

Ester Minar

Diisukan Mengincar Harta Gono-gini Sule, Nathalie Holscher Membantah

Ester Minar

Leave a Comment