Ibu dan Adik Artis Ayu Anjani Tewas Tenggelam

0 15

SPcom JAKARTA – Kabar duka datang dari pesinetron kondang Ayu Anjani. Pasalnya ibu dan adiknya meninggal dunia usai mengalami kecelakaan kapal wisata yang tenggelam.

Peristiwa nahas itu terjadi di kawasan perairan Taman Nasional Komodo (TNK), Labuan Bajo pada Selasa (28/6) kemarin. Dan kedua jenazah, semalam telah dimakamkan, tidak jauh daru rumah duka.

Ayu Anjani sendiri sempat menuliskan pesan pilu sambil mengunggah foto dari sang ibu. Ia mengatakan belum bisa menjadi anak yang baik untuk mamanya.

“Belum sempat minta maaf sambil cium kaki mama. Maafin Ayu yang terlalu cuek dan selalu lalai,” kata Ayu Anjani dikutip dari Instagram Story, Rabu (29/6).

Kendati merasa menyesal karena sang ibunda tak berumur panjang, namun bintang sinetron kolosal itu menghibur dirinya dengan fakta mamanya telah melihat cucu tercinta sebelum menutup mata selama-lamanya.

“Walaupun enggak lama, tapi untung kami jalan-jalan terus ya ma,” ujar Ayu Anjani.

Ayu Anjani juga menguatkan diri, bicara pada ibunya untuk tidak khawatir. Ia akan menjaga ayah dan adik-adik yang lainnya.

“Ayu akan sukses seperti yang mama minta. Papa juga akan hidup enak sama adik-adik yang lain,” imbuhnya.

Di baris terakhir tulisannya, Ayu pun mengungkapkan rasa cinta dan terima kasihnya pada sang bunda yang begitu menyayanginya hingga dewasa.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun, Ibunda Ayu Anjani Jamiatun dan sang adik Annisa Fitriani alias Ica, menaiki Kapal Tiana GT 61 yang akan berlayar menuju pulau Kanawa.

Kapal tersebut sempat terhempas angin kencang di tengah perjalanan. Adapun kapal tersebut terbalik hingga beberapa penumpang tenggelam. Dari informasi terakhir, korban jiwa sebanyak dua orang yakni ibu dan adik Ayu Anjani. (SP)

Leave A Reply

Your email address will not be published.