suryapagi.com
METRONEWS

Geger, Mayat Wanita Mengambang di Kali

SPcom JAKARTA – Warga dibuat heboh lantaran menemukan mayat wanita mengambang tanpa identitas di sekitar Kali Krukut, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Kamis (30/6/2022).

Kapolsek Jagakarsa, Kompol Wahid Key malporkan, bahwa pada pagi hari ditemukan mayat wanita mengambang di kali tersebut.

Wahid mengatakan mayat wanita tersebut akan diotopsi di Rumah Sakit Umum Pusat Fatmawati, meskipun pihaknya tidak mendapatkan tanda- tanda kekerasan dari tubuh korban.

“Jadi kita temukan itu di perbatasan antara Depok dengan Jagakarsa. Kondisi mayat itu tidak ditemukan adanya kekerasan namun karena tidak ada identitasnya, kita bawa ke Rumah Sakit Fatmawati untuk melakukan visum dan otopsi untuk mengetahui lebih dalam,” kata Wahid saat dihubungi, Kamis (30/6/2022).

Wahid mengatakan, kira-kira mayat wanita tersebut sudah lebih dari sehari berada di kali. Diperkirakan mayat perempuan itu berusia 30 sampai 40 tahun.

“Belum bisa dipastikan, yang pasti itu bukan barusan mungkin lebih dari sehari bisa jadi tiga hari,” sambungnya.

Hingga saat ini, untuk mengetahui apakah ada laporan lain kehilangan orang sebelum mayat tersebut ditemukan, pihaknya masih akan berkoordinasi.

“Kami koordinasi dengan Babinsa yang ada di lokasi sekitar Krukut dan Beji untuk mengecek apakah ada warga yang hilang sehingga nanti bisa lakukan pengecekan di RS fatmawati.” paparnya. (SP)

Related posts

Tiga Begal Sadis Di Jakarta Utara Ditangkap Polisi

Sandi

Balita Terkunci di Dalam Mobil, Damkar Evakuasi

Ester Minar

Pj Kepala Daerah Rawan Kasus Suap, Sekjen Kemendagri Dapat Sorotan

Sandi

Leave a Comment