Tim Gajah Mungkur Juara Turnamen Voli Suryapagi

0 211

SPcom TANGSEL – Turnamen Bola Voli Suryapagi.com yang diselenggarakan di Lapangan Serbaguna, Pondok Karya, Pondok Aren, berlangsung seru.

Tim-tim peserta beradu kemampuan terbaiknya untuk menjadi jawara pada turnamen yang merupakan rangkaian HUT ke-3 Media Suryapagi.com ini.

Setelah menjalankan beberapa pertandingan, partai final mempertemukan tim bola voli Satria Muda melawan Gajah Mungkur. Tim yang diperkuat pemain-pemain berpengalaman ini terbilang cukup kuat.

Smash-smash tajam saling ditunjukkan para pemain kedua tim. Kejar mengejar angka pun membuat para penonton yang memadati lokasi pertandingan tegang.

Namun begitu, tim Satria Muda harus mengakui keunggulan strategi yang diterapkan oleh tim Gajah Mungkur langsung dalam dua set.

Kasubag Perekonomian Pemkot Tangsel, Tomi Patria yang menyerahkan piala dan hadiah kepada tim pemenang mengapresiasi kegiatan ini.

“Salam dari Wali Kota Tangerang Selatan, semoga event ini bisa dilanjutkan untuk memberikan masyarakat sehat dan kuat menghadapi pandemi Covid-19,” ujarnya.

Lurah Pondok Karya, Muhammad Ihsanudin pun turut bangga dengan adanya kegiatan turnamen voli kali ini.

“Kami sangat bangga wilayah ini bisa menjadi tempat diadakannya turnamen. Terimakasih kepada Suryapagi.com, semoga sukses selalu,” ucapnya.

Sementara Pimpinan Suryapagi, Badar Subur berterima kasih atas dukungan dari donatur dan juga masyarakat. Sehingga Suryapagi.com bisa berjalan dan semakin besar hingga saat ini.

“Tanpa dukungan dari mitra, narasumber, instansi-instansi dan juga masyarakat, Suryapagi tidak bisa eksis seperti ini. Doakan dan terus dukung kami, agar bisa memberikan informasi lebih baik serta berbuat lebih manfaat bagi masyarakat ke depannya,” tandas Badar.

Pada turnamen kali ini menjadi juara ketiga bersama yakni tim bola voli Mandiri dan juga tim Intisari. Kegiatan ini juga menghidupkan perekonomian masyarakat sekitar lokasi, dengan memberikan lapak untuk berjualan.(Sp)

Leave A Reply

Your email address will not be published.