Disebut Sebagai Orang ketiga Perceraian Depe dan Suami, Ini Jawaban Bang Ipul

0 9

SPcom JAKARTA – Nama Saipul Jamil muncul dibalik kisruh rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya. Publik menudingnya sebagai orang ketiga dibalik perceraian kedua pasangan. Menyikapi hal itu, Saipul Jamil meminta masyarakat berhenti berspekulasi.

“Kan Angga juga belum ngomong persoalannya apa,” ujar lelaki yang akrab disapa Bang Ipul.

Saipul Jamil lantas menegaskan bahwa apa pun alasan perceraian Dewi Perssik dan Angga Wijaya tidak ada kaitannya dengan dia.

“Kalau misal persoalannya duit, kan nggak nyambung ke gue. Memangnya gue mau ambil duitnya Dewi?,” kata sang pedangdut.

“Terus seandainya persoalannya orang ketiga, kan Angga belum ngomong orangnya siapa. Kecuali dia nyebutin nama gue, boleh silakan kalian kata-katain gue. Ini kan belum ada,” lanjutnya.

Saipul Jamil pribadi bingung dengan sikap orang-orang yang menudingnya sebagai orang ketiga dibalik keretakan rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya. Ia mengaku selalu menjaga hubungan baik dengan lelaki yang jadi suami mantan istrinya.

Sebelumnya, kuasa hukum Dewi Perssik, Sandy Arifin membantah tegas kabar yang menyebutkan, jika Angga Wijaya mengajukan permohonan cerai lantaran adanya campur tangan mertua dalam rumah tangga mereka.

“Nggak ada itu. Itu kayaknya cerita lama deh. Tadi aku tanya juga nggak ada soal itu,” ucap dia. Sebelum permohonan cerai dilayangkan, Angga Wijaya juga sudah angkat kaki dari rumah.

Sementara Dewi Perssik sendiri menanggapi tenang kabar Angga Wijaya ajukan permohonan cerai. Dewi Perssik berharap hubungannya dengan Angga Wijaya tetap baik meski harus berpisah.

“Kalaupun berpisah ya harus baik-baik,” kata Dewi Perssik, enteng. (SP)

Leave A Reply

Your email address will not be published.