suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Ditabrak Kereta, Pemotor Terseret 2,5 KM

SPcom BEKASI – Sebuah kecelakan terjadi di perlintasan kereta api liar di bawah jalan layang Kranji, Kota Bekasi pada Kamis (7/7/2022). Karena tidak memperhatikan datangnya kereta api, pengendara motor dan penumpangnya mengalami kecelakaan di perlintasan kereta api tersebut.

Beruntung, dalam peristiwa tersebut tidak merenggut korban jiwa. Pengendara bernama Isep Hasanudin (26) dan penumpangnya Winda Rahayu masih sempat menyelamatkan diri.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Bekasi Kota, AKP Farida mengatakan, mereka datang dari arah utara menuju arah selatan dan melewati rel kereta api tanpa palang pintu.

“Saat itu pengendara sepeda motor tidak memperhatikan adanya KA Argo Cirebon No. KA 29 A yang datang dari arah Timur menuju arah barat,” jelas Farida kepada wartawan, Kamis (7/7/2022).

AKP Farida menjelaskan, peristiwa bermula saat motor yang dikendarai Isep terjatuh, sementara penumpangnya berhasil lompat.

Lalu, lanjut AKP Farida, motor yang terjatuh itu kemudian tertabrak dan terpental ke rel kereta jalur satu, namun di saat yang bersamaan datang kereta lain di jalur tersebut.

“KRL No KA.6014 CL datang dari arah barat menuju arah timur, akibatnya kendaraan motor tertabrak oleh kereta api KRL No KA.6014 CL hingga terseret sejauh 2,5 km,” paparnya.

Meskipun kondisi kendaraan yang tertabrak tersebut rusak parah, namun tidak ada korban jiwa dalam insiden kecelakaan ini.

Farida menuturkan, pengemudi motor mengalami luka segera dibawa ke RSUD Kota Bekasi.

“Akibat yang ditimbulkan dari kejadian tersebut, pengendara sepeda motor mengalami luka dirawat di RSUD Kota Bekasi. Kondisi kendaraan rusak parah, sedangkan penumpangnya selamat,” tukasnya. (SP)

Related posts

Viral Indra Kenz Bebas, Indra Kenz Tulis Surat Terbuka

Ester Minar

Pasutri Palsukan Kapur Serangga, Raup Keuntungan Hingga Miliaran

Ester Minar

Heboh! Caleg Bagi-bagi Rp 5 Ribu Untuk Ibu-ibu Beli Cilok

Ester Minar

Leave a Comment