suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Truk Pertamina Tabrak Mobil Fuso Lantaran Gagal Nyalip

SPcom PANDEGLANG – Mobil tangki milik Pertamina bertabrakan dengan Truk Fuso di Jalan Raya Cigeulis-Cibaliung, Kampung Babakan Bungur, Desa Tarumanagara, Kecamatan Cigeulis, Kabupaten Pandeglang, Kamis (7/7).

“Iya tadi ada tabrakan mobil pertamina dengan mobil fuso. Saya kurang tahu karena pas saya lihat sudah dalam kondisi bertabrakan, kalau kejadianya sekitar pukul 12.00 WIB,” kata Eman, warga sekitar.

Sementara Kapolsek Cigeulis, IPTU Erwin Heryadi menjelaskan, kejadian itu bermula ketika mobil pertamina dengan nomor polisi B 9613 TEI melaju dari arah Cibaliung.

“Ya betul ada tabrakan di Tarumanagara. Mobil pertamina yang menghindari pemotor malah bertabrakan dengan Truk Fuso,” ungkap Erwin.

Beruntung kejadian tersebut tidak memakan korban jiwa. Sopir mobil Pertamina atas nama Koswara warga Kota Bandung dan sopir Truk Fuso atas nama Joshua Simbolon warga Kota Bekasi hanya mengalami luka ringan.

“Alhamdulillah korban jiwa tidak ada, kedua sopir bail dari mobil Pertamina dan Truk Fosu hanya mengalami luka ringan,” tutupnya. (SP)

Related posts

Bea Cukai Banten Bersama LPEI dan Satker Kemenkeu Kolaborasi Program PEN

Sandi

Diolok-olok Belum Punya Istri, Nelayan Pukul Teman Hingga Tewas

Ester Minar

Wanita yang Dianiaya Polwan Dilaporkan Balik Atas Pelanggaran ITE

Ester Minar

Leave a Comment