suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Satu Keluarga Tewas Ditabrak Mobil Travel

SPcom BANYUWANGI – Satu keluarga yang terdiri dari empat orang satu keluarga tewas usai motor yang dikendarai ditabrak mobil travel. Kecelakaan mengerikan itu terjadi diduga akibat sopir mobil travel asal Malang mengantuk.

Diperoleh informasi, kecelakaan maut yang menimpa satu keluarga terdiri atas suami, istri dan dua anaknya asal Desa Bangsring, Kecamatan, Banyuwangi, terjadi Minggu (10/7/2022) sekitar pukul 07.15 WIB.

Empat orang satu keluarga itu mengendarai sepeda motor Honda Karisma. Saat di Jalan Raya Banyuwangi-Situbondo, tepatnya di kawasan jembatan masuk Desa Bengkak, Wongsorejo, melaju mobil travel Toyota Hiace nopol N 7043 A dari arah Situbondo menuju Banyuwangi.

Tiba-tiba motor mereka ditabrak mobil travel yang dikemudikan Lucky Wibisono (40) warga Malang. Kerasnya benturan mengakibatkan keempat orang terpental dan tewas di lokasi kejadian.

Identitas keempat korban yakni, Ahmad Zeyedi (37) dan istrinya, Fitriani (24), serta dua anaknya, Gufron (3) dan Muhammad Kholil An Nazar (2).

Kanit Gakkum Lantas Polresta Banyuwangi Ipda Wahid Hasyim mengungkapkan, mobil travel Toyota Hiace itu melaju dari arah Situbondo menuju Banyuwangi. Setibanya di lokasi kejadian diduga pengemudi minibus Toyota Hiace mengantuk dan oleng ke kanan.

“Pengemudi mobil agak mengantuk yang mengakibatkan kehilangan kendali sehingga mobil oleng ke kanan dan menabrak sekeluarga yang naik motor itu dari arah berlawanan,” ucap Wahid.

Akibat kencangnya laju mobil, satu keluarga itu tertabrak dan terpelanting sehingga seluruhnya tewas seketika. Para korban terlempar beberapa meter karena kerasnya benturan dari mobil travel.

“Pengendara dan penumpang Honda Kharisma terjatuh dan mengalami luka-luka. Sehingga mengakibatkan pengendara sepeda motor dan penumpang sepeda motor meninggal dunia di TKP, kemudian korban dibawa ke Puskesmas Wongsorejo,” tuturnya.

Kasus kecelakaan maut yang menewaskan empat orang satu keluarga itu sudah ditangani Unit Lakalantas Satlantas Polresta Banyuwangi. Petugas juga sudah mengamankan sopir travel. (SP)

Related posts

Per 1 Oktober, Tarif LRT Jabodebek Mulai Rp 3.000

Sandi

Kawanan Begal yang Mengincar Anak-Anak di Makassar Dibekuk Polisi

Ester Minar

Sempat Terpapar Covid-19, Ustaz Tengku Zulkarnain Meninggal Dunia

Ester Minar

Leave a Comment