suryapagi.com
BISNISEKBISSPORTS

Gebrak Dunia E-Sport, IndiHome Siap Hadirkan Lead National Series

SPcom JAKARTA – IndiHome kembali menggebrak eSport Nasional melalui gelaran LEAD National Series (LNS) game Free Fire. Acara ini menjadi suksesi event LEAD by IndiHome season 1 menuju LEAD by IndiHome season 2.

Turnamen diselenggarakan secara masif meliputi 7 regional wilayah Telkom atau seluruh Indonesia dengan total hadiah Rp 100 juta. Melalui LNS, IndiHome berupaya memberikan wadah untuk calon atlet eSport Tanah Air dalam mengembangkan potensi hingga menjadi pemain profesional dan berkompetisi sebagai wakil Indonesia di kejuaraan dunia. Tim – tim eSport tenar seperti, EVOS, RRQ, AURA, ECHO, tidak ketinggalan turut meramaikan event bergengsi ini.

Seluruh partisipan terdaftar nantinya akan mengikuti pertandingan kualifikasi di masing-masing wilayah Telkom Indonesia terlebih dahulu sebelum melaju ke babak berikutnya. Pertandingan babak Qualifier akan dipertandingkan online dan Grand Final akan dipertandingkan secara offline. Pendaftaran ini tidak dipungut biaya, untuk informasi pendaftaran akan diinformasikan lebih lanjut di seluruh platform sosial media IndiHome dan instagram LEAD by IndiHome.

Diharapkan akan ada calon atlet eSport jempolan yang berasal dari daerah. Hal ini juga akan memberikan efek domino yang besar terhadap pemeratan kemajuan industri gim di Indonesia. Terlebih lagi, eSport juga kian diakui di dunia. Atlet Indonesia pun sudah menunjukkan potensi besarnya dengan menjuarai Sea Games di cabang olahraga eSport Free Fire yang digelar di Hanoi, Vietnam beberapa waktu lalu.

Vice President Marketing Management, E. Kurniawan mengatakan LNS menjadi momen emas untuk pengembangan calon atlet eSport di Indonesia yang berasal dari daerah. Sebab, melalui turnamen ini para peserta bisa merasakan atmosfer pertandingan besar melawan tim-tim hebat dari masing-masing wilayah dengan tingkat persaingan yang sangat ketat.

“LNS akan jadi ajang mengasah skill dan mental bertanding sebelum nantinya bisa mewakili Indonesia berlaga di kancah internasional. Harapan kami, sebagai penyedia layanan internet dari TelkomGroup ingin membantu perkembangan eSport di Indonesia dan melahirkan calon atlet masa depan Indonesia,” jelasnya.

Bagi calon atlet eSport yang ingin mengikuti event ini, untuk informasi seputar LEAD National Series (LNS) bisa mengunjungi website IndiHome https://indihome.co.id/leadnationalseries, sosial media : IndiHome dan instagram : LEAD by IndiHome. (**)

Related posts

Pemerintah Resmi Kenakan Pajak Transaksi Pulsa dan Token

Sandi

Jetski Indonesia Academy Terus Tempa Atlet Untuk Berprestasi Internasional

Sandi

Pemprov DKI Jakarta Umumkan UMP 2024 Sebesar Rp 5.067.381

Sandi

Leave a Comment