suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Hanya Karena Ikan Goreng, Anak Tega Bunuh Ibu

SPcom SITUBONDO – Seorang wanita bernama Sahwani (44) tega membunuh ibunya sendiri, Fatimah (74) hanya karena masalah sepele, yakni ikan goreng. Nenek itu ditemukan dalam keadaan tewas di rumahnya.

Sahwani mengungkapkan kepada penyidik bahwa tindakannya tersebut ia lakukan karena emosi. Diketahui, sebelum kejadian ia sedang terburu-buru mencari rumput untuk pakan sapi.

“Waktu itu saya emosi. Karena keburu-buru akan mencari rumput,” tutur Sahwani, Rabu (20/7/2022).

Menurut Sahwani, peristiwa itu bermula saat ibunya menyuruh membakar ikan. Namun karena terburu-buru, ia lantas hanya menggorengnya.

Mengetahui ikan tak dibakar tapi digoreng, keduanya terlibat cekcok. Karena jengkel, Sahwani kemudian mendorong dan sempat mencekik serta membekap korban.

“Karena jengkel, ibu saya dorong hingga terjerembab. Lalu saya cekik dan bekap hidung dan mulutnya,” kata perempuan yang merupakan anak ke-3 korban ini.

Puas menganiaya, pelaku melenggang pergi mencari rumput. Pelaku baru mengetahui ibunya meninggal setelah dijemput tetangganya yang saat itu masih mencari rumput.

Ia tak mengira ibunya akan tewas di tangannya sendiri. Nasi sudah menjadi bubur. Kini, ia harus mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Saya tak mengira jika ibu sampai meninggal. Kini saya sangat menyesal,” tutur Sahwani.

Sebelumnya, polisi mengungkap kasus pembunuhan di Situbondo yang sebelumnya diakui sebagai sebuah kasus perampokan. Pelaku merupakan anak kandung korban. (SP)

Related posts

MTSN 3 Jakarta Gelar Haflatunnajah ke 45 Tahun

Sandi

Diprotes Bawa Senpi saat Penangkapan Nia Ramadhani, Ini Jawaban polisi

Ester Minar

Polda Metro Bongkar Rumah Produksi Film Porno: Ada Artis dan Selebgram!

Ester Minar

Leave a Comment