suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Bejat, Istri Bantu Rekam Suami Saat Perkosa ABG

SPcom PEKANBARU – Seorang pria berinisial DS ditangkap polisi karena memerkosa anak di bawah umur. Mirisnya, aksi bejat itu dilakukan atas bantuan sang istri yang merekam aksinya tersebut.

Kasatreskrim Polresta Pekanbaru Kompol Andrie Setiawan menyebut pemerkosaan terjadi pada November 2021. Di mana telah beredar foto telanjang korban yang dilihat keluarga.

“Keluarga korban ini awalnya melihat ada foto telanjang korban DA (16). Kemudian foto yang diterimanya itu ditanyakan kepada korban dan benar foto itu adalah DA,” kata Andrie, Rabu (20/7/2022).

Kepada keluarga, korban mengaku foto diambil pada saat disetubuhi tersangka DS di sebuah rumah kosong daerah Rumbai, Pekanbaru, Juli 2021.

Yang mengejutkan keluarga, persetubuhan itu dilakukan DS dengan dibantu langsung istrinya, SD. Bahkan SD membujuk korban melayani suaminya di sebuah rumah kosong.

“Sebelum membawa korban, suami SD ini sudah nunggu di rumah tersebut. Bahkan saat melakukan persetubuhan itu direkam dengan menggunakan kamera HP,” imbuh Andrie.

Rekaman video itulah yang dijadikan SD sebagai alat untuk mengancam korban. Jika korban tidak mau melayani lagi, video bakal disebar ke keluarganya. (SP)

Related posts

Hendak Tawuran 11 Pelajar Diamankan, Polisi Temukan Celurit

Sandi

Wabup BU Paparkan Program Percepatan Penurunan Stunting di Acara BKKBN RI

Sandi

Terciduk Main Judi Bareng Warga, Kades Terancam 10 Tahun Penjara

Ester Minar

Leave a Comment