suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Sadis, Begal Bacok Pria Hingga Buta

SPcom TANGERANG – Sekomplotan begal sadis membacok mata korbannya hingga buta di depan gang Kantor Kelurahan Selapajang, Jalan M Suryadarma, Kelurahan Karang Selapajang, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang,

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengungkapkan bahwa komplotan tersebut beraksi di lima lokasi yang berbeda dalam satu malam. Mereka beraksi menggunakan senjata tajam berupa celurit untuk melukai korbannya.

“Komplotan itu melakukan pembacokan menggunakan celurit, dan itu langsung mengenai kepala korban pada bagian mata. Sehingga korban mengalami kerusakan pada bagian mata dan berpotensi mengalami kebutaan,” jelas Zain, Senin (25/7/2022).

Saat itu korban bersama temannya hendak pulang ke rumah masing-masing usai bekerja di sebuah pabrik kawasan Neglasari, Kota Tangerang. Motor korban kemudian mogok di tengah perjalanan karena kehabisan bensin, dan saat itulah para pelaku menghampiri korban.

“Pada saat menuntun kendaraannya, tiba-tiba didatangi segerombolan orang memepet korban dan melakukan pembacokan menggunakan celurit,” ungkap Zain.

Polisi menangkap 6 orang pelaku, dan empat diantaranya masih di bawah umur. Mereka berinisial MA (17), MF (16), FH (17) dan P (18). Dua pelaku lain berinisial F (20) dan D (22).

Mereka ditangkap di daerah Cengklong, Kosambi, Teluknaga, kabupaten Tangerang.

“Empat pelaku melakukan di Neglasari dan 2 pelaku lainnya ikut melakukan pembegalan wilayah di Teluknaga. Kebanyakan semua masih anak-anak di bawah 17 tahun, masih SMA dan SMP, yang dewasa ini sudah putus sekolah,” papar Zain.

Atas perbuatannya, para pelaku dijerat Pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan. Ancaman hukumannya sembilan tahun penjara. (SP)

Related posts

Kabupaten Tangerang Jadi Daerah Percontohan SP4N-LAPOR

Sandi

Sopir Transjakarta Dinonaktifkan Usai Tabrak Lansia

Ester Minar

Korupsi Komputer UNBK TA 2018, Kejati Tahan Pejabat Disdik Banten

Sandi

Leave a Comment