suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Tak Lagi Pajang Foto Istri, Ada Apa Dengan Arya Saloka?

SPcom JAKARTA – Arya Saloka kembali menjadi perhatian. Hal tersebut gara-gara akun Instagram-nya yang tak lagi memajang foto sang istri, Putri Anne.

Saat ini hanya ada 12 foto yang terpajang di halaman depan Instagram Arya Saloka. Di antara foto-foto tersebut, hanya ada foto dirinya dan juga foto bersama Amanda Manopo untuk kepentingan komersial.

Hal ini tentunya mengundang pertanyaan dari publik. Ditambah lagi, Putri Anne juga sudah menghilangkan nama Saloka di Instagram miliknya.

Saat ini, nama Instagram Putri Anne adalah @anneofficial1990. Di Instagram tersebut, ia lebih banyak memajang foto-foto kebersamaan dengan sang anak.

Beberapa waktu lalu, Putri Anne sempat menjawab pertanyaan publik soal rumah tangganya dengan Arya Saloka. Ia juga membantah isu perselingkuhan Arya Saloka dengan Amanda Manopo.

Melalui akun YouTube milik Anp Amal, Putri Anne menegaskan sama sekali tidak cemburu dengan kedekatan Arya Saloka dan Amanda Manopo. Ia mengaku memahami kedekatan keduanya hanya sebatas pekerjaan.

“Nggak cemburu sih karena itu memang benar-benar pekerjaan kan ya,” ungkap Putri Anne dalam Channel YouTube milik Anp Amal.

Menurut Putri Anne apa yang dilakukan suaminya itu adalah benar-benar pekerjaannya sebagai seorang aktor. Ia sama sekali tidak merasa keberatan dengan setiap adegan yang dilakukan sang suami.

“Jadi kalau gue sih bilang ke dia (Arya Saloka), ‘Baba kalau memang ada adegan yang gimana-gimana kasih tahu aja aku, aku nggak gimana-gimana juga,’ gitu sih aku bilang ke dia,” papar Putri Anne, seperti dilansir detkhot.

Hubungan Arya Saloka dan Putri Anne ini memang sering mendapatkan sorotan. Rumah tangga mereka kerap diminta selesai karena Arya Saloka dianggap lebih pantas dengan Amanda Manopo.

Putri Anne pernah menjawab pertanyaan netizen soal masalah ini. Menurut Putri Anne, apa yang dilakukan Arya Saloka selama syuting Ikatan Cinta adalah profesional. (SP)

Related posts

Mediasi Damai Nathalie dan Sule Diusahakan PA Cikarang

Ester Minar

Dua Bulan Menduda, Alvin Faiz Nikahi Mantan istri Sahabat

Ester Minar

Nikita Mirzani Bertemu Prabowo, Membahas Apa?

Ester Minar

Leave a Comment