suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Rezky Aditya Ajukan Kasasi, Wenny Ariani: Gagal Maning!

SPcom JAKARTA – Perseteruan antara Rezky Aditya Dengan Wenny Ariani terkait pengakuan anak, hingga kini memang masih saja bergulir di meja hijau. Namun, hal itu tak lantas menghentikan peran pernyataan kedua belah pihak di media sosial.

Bahkan terkini, setelah Pengadilan Tinggi Banten menyatakan Rezky sebagai ayah kandung anak Wenny, Kekey, kini suami Citra Kirana itu bahkan dikabarkan akan mengajukan kasasi.

Rezky Aditya pun tampaknya belum puas dengan keputusan yang dikeluarkan Pengadilan Tinggi Banten hingga akhirnya mengambil jalan untuk mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung. Hal ini diketahui dari unggahan teranyar Wenny Ariani di akun media sosial pribadinya.

“Assalamualaikum, Bu. Bu saya dapat info pihak Rezky ajukan kasasi,” tulis Ferry Aswan selaku kuasa hukum Wenny Ariani lewat pesan WhatsApp. “Dari siapa mas,” balas Wenny Ariani dalam percakapan yang dibagikannya melalui Instagram Story. “Dari media,” balas Ferry Aswan.

Melihat kabar tersebut, Wenny pun kecewa dengan langkah hukum yang diambil Rezky. Pasalnya, jika suami Citra Kirana itu benar-benar melangkah ke kasasi, maka upayanya untuk tes DNA pun akan kembali gagal.

“Gagal maning atuh TES DNA nya.. kumaha iyeu @aliciametrofarm @rusidanto,” tambah Wenny Ariani dalam caption unggahannya. “Ini baru berita bukan HOAX,” tegas Wenny Ariani lagi. (SP)

Related posts

Gala Dinner Miyabi di Jakarta Batal!

Ester Minar

Selain di Indonesia, Amy BMJ Juga Mempolisikan Sang Suami Di Singapura      

Rasid

Dikabarkan Saling Lapor, Jonathan Frizzy Lengkapi Bukti-Bukti KDRT

Ester Minar

Leave a Comment