suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Rumah Dorce Gamalama Digembok, Kakak Kandung Meradang

SPcom JAKARTA – Sepeninggal artis serba bisa Dorce Gamalama, ternyata perseteruan antara saudara kandung almarhum dengan anak-anak angkatnya, tak kunjung juga menemukan titik damai.

Ya, alih-alih berdamai, kakak kandung Dorce, Erlita belakangan ini justru mencurahkan kesedihannya saat gagal mengunjungi rumah adiknya itu.

Awalnya Erlita mengaku ingin melihat rumah Dorce sekaligus mengambil beberapa barang peninggalan sang aktris sebagai kenang-kenangan.

Kendati demikian, rumah yang kini ditinggali oleh anak angkat Dorce Gamalama itu dalam kondisi tergembok saat Erlita datang. Ia pun mengatakan kalau rumah sang adik sudah dikuasai oleh anak-anak angkatnya.

“Saya cuma minta balikin saja surat rumah yang di Lubang Buaya itu saja. Sementara saya juga pengen ngelihat ke dalam rumahnya di sana, nggak bisa. Dikuasain mereka (anak-anak angkat Dorce Gamalama),” kata Erlita.

Erlita pun mengaku bahwa sesampainya dia di rumah Dorce, ia mengetahui bahwa anak angkat Dorce berada di dalam rumah namun pintunya sengaja digembok.

“Yang kemaren ke sana, ada anaknya di situ, tapi pintunya digembok,” sambungnya lagi.

Tak hanya itu, erlita mengaku datang untuk melihat barang-barang peninggalan Dorce serta ingin tahu barang apa saja yang telah diambil anak-anak sang presenter kondang itu.

“Bunda pengen tahu apa yang sudah mereka bawa,” ungkapnya.

Selain itu, Erlita juga ingin mendapatkan bagian dari barang-barang peninggalan Dorce sebagai kenang-kenangan.

“Sementara bunda tidur nggak punya kasur. Dorce kan banyak kasur, bunda ke sana mau ambil. Mau ambil bajunya, mukenanya. Kan bunda pengen punya kenang-kenangan dari saudara bunda,” terang Erlita. (SP)

Related posts

Terkenal dan Kaya Raya, Inilah Artis-Artis yang Doyan Makan Di Warteg

Ester Minar

Aktor Jeff Smith Ditangkap Untuk Kedua Kali Terkait Kasus Narkoba

Ester Minar

Ini Alasan Rizky 2R Gugat Cerai Sang Istri

Ester Minar

Leave a Comment