suryapagi.com
METRONEWS

Viral Pria Terpergok Rekam Celana Dalam Wanita di Mal

SPcom JAKARTA – Viral sebuah video memperlihatkan seorang pria diduga tepergok usai melakukan pelecehan kepada seorang wanita di salah satu mal, kawasan Tanjung Duren, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Video itu diunggah oleh akun Instagram @merekamjakarta. Kejadian itu terjadi pada Minggu 31 Juli 2022 sekitar pukul 14.56 WIB.

Dalam video itu terlihat seorang pria berkacamata diamankan oleh security mall, lantaran pria tersebut tepergok telah merekam celana dalam korban yang kebetulan memakai rok saat sedang berada di eskalator.

“Orang ini di eskalator panjang dan lega gitu. Ngapain nempel tepat satu eskalator di bawah gw. Gw berasa banget rok gw ada yang gerak-gerakin,” bunyi keterangan korban yang dinarasikan dalam postingan, Selasa (2/8/2022).

Kapolsek Tanjung Duren Kompol Muharam Wibisono mengatakan sampai saat ini pihaknya belum menerima laporan terkait peristiwa tersebut.

Kendati demikian, polisi tetap melakukan proses penyelidikan dengan mengumpulkan informasi mal yang menjadi lokasi aksi perekaman tersebut.

“Anggota sedang mencari TKP dan security yang ada pada saat kejadian,” ucap Muharam. (SP)

Related posts

TNI dan Dinas Bea Cukai Gagalkan Penyeludupan 800 gram Ganja Kering di Perbatasan RI-PNG

Ester Minar

Wanita Bunuh Diri Usai Racuni Dua Anaknya

Ester Minar

Anggota Polisi Perkosa Anaknya, Terancam 20 Tahun Bui

Ester Minar

Leave a Comment