suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Nathalie Holscher Belum Ijinkan Baby Adzam Nginap Di Rumah Sule

SPcom JAKARTA – Pasca bercerai, kabar terkait Sule dan sang mantan istri Nathalie Holscher ternyata masih terus menyita perhatian publik.

Seperti belum lama ini, saat Sule kedapatan
sempat minta izin kepada Nathalie untuk mengajak putranya, Adzam, untuk menginap di rumahnya. Namun, permintaan Sule itu ditolak oleh Nathalie Holscher.

Saat datang ke sebuah program tv, Nathalie Holscher memberikan klarifikasi terkait hal tersebut. Wanita berusia 29 tahun ini mengatakan alasan menolak Sule untuk mengajak sang putra menginap lantaran umur Adzam masih terlalu belia.

“Belum dong, kan masih bayi, hehe,” jawab Nathalie Holscher.

“Kalau aku sih paling nanti (ngizinin) di atas dua tahun,” imbuhnya. Nathalie Holscher lalu mengungkap kedekatan Adzam dengan Sule.

Sepanjang proses cerai, dia menyebut putranya jarang dikunjungi ayahnya. Meski begitu, Nathalie Holscher mengatakan komunikasi suaminya dan Adzam berjalan baik.

“Paling video call, soalnya jarang ketemu juga,” tutur Nathalie. Lebih lanjut, Nathalie Holscher menyebut Adzam belum mencari ayahnya selama ini.

Nathalie menganggap itu hal yang wajar karena anaknya masih sangat kecil dan belum mengerti.

“Belum sih. Kan masih bayi. Jadi belum tahu kayak gimana-gimananya,” kata Nathalie.

Sementara itu, Sule dan Nathalie Holscher saat ini masih menjalani proses perceraian di Pengadilan Agama Cikarang, Jawa Barat. Keduanya pun sepakat untuk bercerai dan mengurus anak bersama dengan baik. (SP)

Related posts

Lahiran Sudah di Depan Mata, Jedar dan Keluarga Siap Boyongan ke RS

redaksi

Sempat Dibatalkan, Yasmine Ow Kembali Gugat Cerai Aditya Zoni

Rasid

Jadi Korban Penipuan Belasan Miliar, Tamara Bleszynski Berurai Air Mata

Ester Minar

Leave a Comment