suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Amanda Manopo Punya Pacar Baru, Siapa Pria Beruntung Itu?

SPcom JAKARTA – Beberapa waktu terakhir, nama Amanda Manopo ramai dibicarakan lantaran dikaitkan dengan isu keretakan rumah tangga lawan mainnya di sinetron, Arya Saloka.

Sepertinya, wanita yang disapa Manda ini tidak ingin warganet terus berasumsi, dia mengunggah foto bersama seorang pria.

Belum lama, di unggahan Instagram Story miliknya, Manda mengunggah foto sedang bersandar di pundak seorang pria. Masih merahasiakan, wajah pria tersebut ditutupi stiker digital bertuliskan ‘I Love You’.

Ditemui awak media, pesinetron 22 tahun itu memberikan penjelasan. Benar adanya, bahwa dirinya dan pria dalam foto menjalin hubungan sebagai pasangan.

“Iya, memang seseorang, tapi memang keputusan di-upload itu keputusan bersama, mungkin mematahkan semua asumsi yang ada,” ungkap Manda, seperti dilansir detikhot.

Dan Amanda Manopo pun punya alasan sendiri, mengapa dirinya masih menyembunyikan sosok tersebut.

“Mungkin nantinya orang-orang akan tahu, tapi untuk saat ini, saya mau dia bisa merasakan layaknya sebagai manusia. Dia kasihan, dengan gosip-gosip apa yang terjadi sehingga di-cocoklogi sama ini-itu, membuat dia kecewa aja, namanya dia bukan orang entertainment,” sambungnya lagi.

Dengan alasan tersebut, akhirnya keduanya sepakat untuk mengunggah kebersamaan mereka. Tidak hanya bicara pengakuan, tapi sekaligus menunjukkan sikap saling menghargai. (SP)

Related posts

Dituding Lakukan Pelecehan, Akun Medsos Rian D’Masiv Diserbu Warganet

Resiana

Setelah 12 Tahun Menunggu, Dea Ananda Akhirnya Hamil

Ester Minar

Aurel Hamil (Lagi), Atta Enggan Gembar-Gembor

Ester Minar

Leave a Comment