suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Tak Mau Berhubungan Badan di Mobil, Seorang Wanita Dibunuh

SPcom PAGAR ALAM – Seorang pria bernama Riki Santoso (31) membunuh perempuan yakni teman kencannya yang baru dikenal dari aplikasi MiChat karena korban menolak berhubungan intim di dalam mobil.

“Setelah kita tangkap dan kita interogasi, pelaku baru kenal korban lewat aplikasi MiChat. Dia kesal karena ajakannya berhubungan intim di dalam mobil ditolak korban,” kata Kasat Reskrim Polres Pagar Alam, AKP Najamudin, Senin (8/8/2022).

Dari keterangannya, pelaku mengaku dirinya sengaja membuang korban. Akan tetapi, sebelum akhirnya dibuang, korban juga sempat hendak kabur melarikan diri dengan mencoba meloncat dari dalam mobil, namun berhasil digagalkan pelaku.

“Soal korban dibuang di pinggir jalan, pelaku mengakui. Namun sebelum itu, korban juga sempat untuk kabur dengan meloncat lewat jendela mobil, tapi berhasil digagalkan dengan cara ditarik paksa oleh pelaku hingga korban terbentur,” katanya.

Setelah membuang korban di TKP, pelaku melarikan diri dengan mobilnya. Keberadaan pelaku yang kabur dan masih berada di kota Pagar Alam, kemudian terendus polisi.

Tim gabungan kemudian bergerak menangkap pelaku tanpa perlawanan pada Minggu (7/8) sekitar pukul 17.00 WIB di kawasannya Simpang Manak, Pagar Alam.

“Pelaku yang merasa aksinya tidak diketahui siapapun, kabur dan bersembunyi di kawasan Simpang Manak. Usai keberadaannya terlacak pelaku pun ditangkap Tim Gabungan di sana. Pelaku kemudian di bawa ke Mapolres untik diperiksa lebih lanjut,” ungkapnya.

Dari penangkapan itu, polisi menyita sejumlah barang bukti di antaranya, 1 unit mobil Grandmax hitam, 1 jaket, 1 bra, 1 celana dalam, 1 baju, dan 1 unit HP Android. Pelaku yang kini sudah jadi tersangka kini ditahan di Mapolres untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

“Terhadap tersangka kita kenakan Pasal 338 juncto 351 ayat 3 KUHP, tentang pidana pembunuhan dan atau penganiayaan berat (Anirat),” jelas Najam.

Sebelumnya MW (23), ditemukan tewas di pinggir jalan di Kabupaten Pagar Alam, Sumatera Selatan (Sumsel). Korban diduga tewas dibunuh teman kencannya yang baru dikenal dari MiChat. (SP)

Related posts

Jelang Lebaran, Dinas LH Tangsel Siagakan 70 Armada Pengangkut Sampah

Sandi

Viral Video Polisi Mesum Dengan Pemandu Lagu

Ester Minar

Agen Travel Tertipu Rp 600 Juta Dalam Ajang MotoGP

Ester Minar

Leave a Comment