suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Diisukan Masuk RSJ, Marshanda Angkat Bicara

SPcom JAKARTA – Marshanda harus masuk RSJ usai dilaporkan oleh Sheila Salsabila dan David lantaran keduanya merasa dirinya hilang.

Marshanda merasa Sheila dan David panic attack akibat susah dihubungi, sehingga Sheila dan David melaporkan dirinya ke 991 hingga polisi.

Saat kejadian, Marshanda mengajukan sedang healing di pantai. Ponselnya pun ditinggal di Air BNB.

Ketika itu, Sheila disebut sempat menghubungi Marshanda namun kesulitan Di sisi lain, Marshanda merasa semua yang disampaikan Sheila di media sosialnya tak benar.

Contohnya adalah Marshanda dituding tidak minum obat selama tiga hari. Pernyataan itu pun dibantah Marshanda yang mengklaim dirinya tak pernah lupa jadwal minum obat.

“Iya, di luar perkiraan aku ya ternyata dia (Sheila) nge-post story dan macam-macam, di grup Telegram yang sudah banyak membernya. Terus di story dia, bahwa Caca itu sudah nggak minum obat tiga hari di mana itu nggak benar. Aku obat tuh bawa di tas yang aku tenteng, ya aku nggak pernah skip sehari pun dan itu memang nggak boleh (skip),” kata Marshanda, seperti dilansir detikhot.

Sementara itu, menanggapi pernyataan adik Marshanda, Alissa Ramadhani, dan sang ibu, Andriani Marshanda, yang menyebut saat itu kondisi Marshanda baik-baik saja. Rupanya saat itu pihak keluarga Marshanda sedang menangkis pernyataan tak benar dari Sheila.

“(Jumpa pers buat redam) Iya-iya, betul kok mama dan Lissa itu ngomong Caca memang suka jalan-jalan sendiri itu memang benar,” tambahnya.

Marshanda juga mengaku saat itu ibu dan adiknya berhasil menghubungi dirinya lewat kedutaan besar. (SP)

Related posts

Kasad Dudung : Media Adalah Modal Penting Mencari Solusi Permasalahan Bangsa!

Ester Minar

Hadiri HUT Ke-74 IGTKI PGRI, Bupati Karo: Pendidikan Usia Dini Pondasi Indonesia Emas 2045

Sandi

Nantikan! Konser Tunggal Ardhito Pramono di Liztomania Vol. 8

Sandi

Leave a Comment