suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Sarwendah Idap Kista Di Batang Otak, Ini Curhatan Pilunya

SPcom JAKARTA – Kabar pilu kambali datang dari istri presenter kondang Ruben Onsu, Sarwendah. Ya, setelah sempat menutup mulutnya rapat-rapat, tiba-tiba saja Wendah mengungkapkan jika dirinya kini tengah mengidap penyakit kista di batang otak. Hal ini diungkap ibu tiga anak itu, dalam sebuah acara yang dipandu Raffi Ahmad dan Irfan Hakim.

“Bagaimana tuh rasanya, jadi seorang istri, yang suaminya sakit, diri sendiri juga sakit, anak-anak masih pada kecil, gimana tuh?” tanya Raffi Ahmad.

Mendengar pertanyaan Raffi tersebut pun Sarwendah mengungkapkan curahan hatinya yang pilu dan sedih karena penyakitnya merupakan penyakit langka yang tak bisa diderita semua orang.

“Dibilang sedih, ya sedih, mungkin kita orang-orang yang berbeda, karena kan ini bukan sesuatu karena keluar, batuk pilek yang semua orang bisa kena,” ujar Sarwendah, Selasa (08/08).

Tak bisa dipungkiri, Sarwendah pun mengaku akan melakukan segala cara untuk berjuang hidup, meskipun harus berdampingan dengan penyakit yang dideritanya.

“Mungkin ini sesuatu yang sudah dipilih sama Tuhan, toh kata dokter juga kalau misalnya dia tidak membesar, kalau tidak membesar anggaplah kamu hidup dengan dia, hidup biasa aja,” sambungnya.

Tapi istri Ruben Onsu itu mengungkapkan bahwa ia harus siap pada risiko terburuk jika kistanya pecah.

“Ya berarti kalau dia (kista) amit-amit pecah atau dia terjadi apa-apa ya mungkin bisa lewat (meninggal),” pungkasnya. (SP)

Related posts

Viral Wanita Terobos Paspampres Demi Salam Presiden Jokowi

Ester Minar

Tok, Gaga Muhammad Divonis 4,5 Tahun Penjara

Ester Minar

Rangkaian Pernikahan Artis Disiarkan Lagi Live di Televisi

Ester Minar

Leave a Comment