suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Nathalie Holscher Dituding Keruk Harta Sule Pasca Cerai

SPcom JAKARTA – Pasca resmi bercerai dari Sule, Nathalie Holscher berhak atas sejumlah aset saat bercerai dari sang komedian. Di antaranya rumah dan dua buah mobil mewah.

Tidak hanya itu, Sule juga diwajibkan untuk memberikan uang bulanan kepada Nathalie Holscher sebanyak Rp25 juta.

Toh meskipun hal ini merupakan kesepakatan bersama, namun wanita 29 tahun itu dituding berhasil mengeruk harta dari Sule. Seperti yang terlihat di akun Instagram milik Nathalie.

“Dapat mobil, rumah, sama uang bulanan ya bun. Rencana sukses ya bun,” tulis netizen dilengkapi dengan emoji tertawa.

Menanggapi komentar julid tersebut, Nathalie Holscher pun membalasanya dengan santai. Dia mengaku bahwa apa yang diterimanya itu memang milik bersama.

“Uang bersama saya, bukan uang sendiri,” balas Nathalie. Di sisi lain, banyak warganet yang berkomentar memberi pembelaan untuk mantan DJ tersebut. 

Mereka menilai wajar jika Nathalie menerima harta karena sama-sama menghasilkan uang selama berumah tangga.

“Bunda dapat itu semua wajarlah. Kan selama bunda nikah sama akang ada kerjaan bareng juga. Kalau bunda dapat itu kenapa jadi heboh? Kan udah ada anak,” komentar warganet lain.

“Pendapatan di YouTube waktu bersama Kang Sule besar lho. Bunda Nathalie kan syuting juga di YouTube Sule Family. Wajarlah dikasih royalti,” komentar lainnya.

Seperti diketahui, Nathalie Holscher menikah dengan Sule pada 15 November 2020. Pada pernikahan yang belum genap 2 tahun itu, keduanya sudah dikaruniai 1 orang anak yakni Adzam Ardiansyah Sutisna. Sebelum resmi dinikahi Sule, Nathalie bekerja sebagai seorang DJ, penyanyi, dan juga selebgram. (SP)

Related posts

Kondisi Nikita Mirzani Pasca Ditangkap Polisi

Ester Minar

Misteri Goa Safarwadi & Lorong Tembus Ke Mekkah

Rasid

Chandrika Chika Minta Maaf ke Istri Putra Siregar

redaksi

Leave a Comment