suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Gelar Lomba 17-an, Rumah Ayu Ting Ting Diserbu Warga

SPcom JAKARTA – Ayu Ting Ting tak mau ketinggalan seru-seruan merayakan HUT ke-77 RI. Ayu Ting Ting membuat lomba 17-an barekng keluarga dan tetangga di Depok.

Perlombaan-perlombaan khas saat momen HUT RI sudah menjadi tradisi yang tidak terpisahkan dari masyarakat. Lomba kelereng, makan kerupuk, memasukkan paku ke dalam botol, balap karung, panjat pinang, dan banyak lainnya.

Tua muda pun larut dalam kemeriahan 17-an di setiap tahunnya. Tidak terkecuali penyanyi Ayu Ting Ting. Ayu Ting Ting, dengan kemampuan yang dia miliki sekarang, kerap mengadakan lomba 17-an di area rumahnya, Depok, Jawa Barat. Bukan hanya seru, baginya momen ini juga jadi ajang nostalgia.

“Jadi flashback ya, saya dari kecil lomba mulu. Zaman dulu pas masih kecil lebih seru lagi, ada panggung 17-an kalau malamnya, ada layar tancep, ada dangdutan. Jadi, beberapa hari berturut-turut ngerayainnya, lebih berasa,” ceritanya saat ditemui di rumahnya, Rabu (17/8/2022).

“Kalau sekarang masih ada lomba-lomba buat anak. Jadi, biar nggak dilupain keseruannya. Dulu saya juara, dulu paling sering lomba kelereng sama makan kerupuk,” tambah Ayu Ting Ting seperti dilansir detkhot.

Ayah Rojak didapuk sebagai ketua panitia. Sedangkan anaknya, Bilqis Khairumah Razak sibuk mengikuti berbagai lomba bersama saudara dan tetangga.

“Bilqis tadi lomba bendera sama kelereng. Saya tadi lomba masukin pensil ke botol. Ayah juga lomba kelereng. Ya sekeluarga ikutan seru-seruan sajalah, biar menghibur warga sekitar,” tutup Ayu Ting Ting. (SP)

Related posts

Diperiksa Kejagung 5 Jam Sebagai Saksi, Ini Pesan Sandra Dewi Kepada Media  

Rasid

Keluarga Vanessa Angel Lagi-lagi Banjir Hujatan

Ester Minar

Sambut HUT Ke 78 TNI, Kodim 0423/BU Gelar Serangkaian Bakti Sosial

Sandi

Leave a Comment