suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Jual Murah 2 Rumahnya, Anisa Bahar Bangkrut?

SPcom JAKARTA – Pedangdut kondang Anisa Bahar menjadi sorotan setelah terciduk dengan diam-diam menjual dua rumah pribadinya dengan harga yang begitu murah.

Sontak muncul spekulasi liar di media sosial, jika pedangdut yang terkenal dengan goyang patah-patahnya itu sedang mengalami kesulitan finansial. Benarkah?

Tak ingin rumor negatif tentang dirinya makin merebak, Anisa Bahar pun mengungkapkan bahwa dua rumah pribadinya itu bukanlah rumah yang ia tempati namun merupakan asetnya yang berada di Bogor, Jawa Barat.

“Rumah yang gede malah nggak laku, malah aku jual rumah yang kecil-kecil. Itu laku. Karena mungkin murah yah. Zaman sekarang ini orang susah ngeluarin uang gede kan,” kata Anisa Bahar di akun YouTube Seleb Oncam News baru-baru ini.

Rumah yang dijual Anisa pun dibanderol dengan harga yang cukup murah yaitu senilai 400 juta rupiah per unitnya.

“Jadi rumah yang kecil-kecil laku aku jual Rp 400 juta satu, dua biji. Yang di Bogor. Kebetulan aku punya rumah dempetan, itu diambil dua-duanya,” sambungnya lagi.

Alasan Anisa Bahar menjual rumahnya itu pun tak main-main. Bukan karena tengah kesulitan finansial. Anisa mengaku bahwa uang penjualan rumah itu akan digunakan untuk membantu pasien Covid-19 yang membutuhkan uluran dana.

“Kemarin kan emang aku mau bantu orang Covid. Aku sudah kehabisan dana, jadi aku jual rumah,” tutur Anisa Bahar.

Aksi mulia Anisa Bahar itu pun telah resmi ditunaikan. Bahkan uang hasil penjualan rumahnya di Bogor itu pun telah disalurkan pada para penerima bantuan.

“Sudah sudah kemarin sudah disalurkan,” ucap Anisa Bahar.

Tak hanya untuk pasien penderita Covid-19, Anisa Bahar juga memberikan uang hasil penjualan rumahnya itu untuk para petugas medis dan tim yang terlibat.

“Kemarin banyaknya buat Covid dan akomodasi tim dan krunya,” tandasnya. (SP)

Related posts

Siapa Komedian Terkenal Berinisial M, Pembeli Konten Porno Dea OnlyFans?

Ester Minar

Inilah Penyesalan Terlambat Nita Thalia Terkait Perceraiannya

Resiana

Ini Pesan Presiden Jokowi Untuk Anak-Cucunya

Ester Minar

Leave a Comment