suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Sopir Salah Injak Pedal, Cucu dan Nenek Ditabrak Mobil Saat Makan

SPcom BOGOR – Sebuah mobil menabrak lapak bakso di area parkiran ruko Jalan Pajajaran, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor diduga karena sopir salah injak pedal gas. Kecelakaan ditangani oleh Unit Laka Lantas Polresta Bogor Kota.

Kasatlantas Polresta Bogor Kota, Kompol Galih Apria mengatakan, kecelakan itu terjadi sekira pukul 11.30 WIB. Awalnya, mobil yang dikendarai pria berinisial ZM (30) hendak keluar dari parkiran ruko.

“Saat hendak keluar dari ruko di Jalan Raya Pajajaran depan Bakso Bening Aryana pengemudi tidak hati-hati dan konsentrasi pada saat hendak melakukan pengereman sehingga menginjak gas,” kata Galih dalam keterangannya, Kamis (18/8/2022).

Alhasil, mobil tersebut menyeruduk lapak bakso dan dua pengunjung yang merupakan nenek dan cucunya yakni S (49) dan R (3). Keduanya hanya mengalami luka ringan sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat.

“Mobil menabrak dua orang pengunjung yang sedang makan di Kedai Bakso Bening Aryana. Dua orang pengunjung S dan R mengalami luka ringan serta kedai bakso mengalami kerusakan,” tutupnya.

Diberitakan sebelumnya, sebuah mobil menyeruduk lapak bakso di parkiran ruko Jalan Raya Pajajaran, Kecamata Bogor Timur, Kota Bogor. Kejadian itu berhasil terekam kamera pengawas CCTV.

Dalam rekaman video CCTV yang dilihat MNC Portal, nampak suasana lapak penjual bakso dengan tenda di area parkiran ruko. Di dalam tenda tersebut, terdapat pula beberapa orang yang sedang duduk.

Tak berapa lama, muncul mobil berwarna merah masuk ke area parkiran. Awalnya, mobil bergerak pelan di dekat lapak bakso, tetapi mendadak menyeruduk tenda yang terdapat beberapa orang.

Warga yang ada di sekitar lokasi langsung mendekati lokasi kejadian. Tenda lapak bakso yang ditabrak pun terlihat porak-poranda diseruduk oleh mobil. (SP)

Related posts

GMNI Universitas Negeri Malang Gelar Baksos Bagikan Sembako

Sandi

Polisi Usut Perkosaan Remaja Disabilitas

Ester Minar

Viral, Empat Remaja Putri Dihipnotis, HP Ditukar Gelang Emas Imitasi

Ester Minar

Leave a Comment