suryapagi.com
HEADLINEMETRONEWSSPORTS

Kabur, Panitia Turnamen Golf Komando Nasional Menwa Indonesia Telantarkan Peserta

SPcom BOGOR – Perilaku tak profesional dilakukan oleh Komando Nasional Resimen Mahasiswa (Menwa) Indonesia, panitia Charity Turnamen Golf Semarak HUT Kemerdekaan RI ke 77.

Kegiatan yang digelar di salah satu padang golf kawasan Gunung Geulis, Bogor itu membuat para peserta ‘garuk kepala’. Sebab panitia menghilang dari lokasi saat pertandingan masih berlangsung.

Salah satu peserta turnamen tersebut yakni Ketua Bamus Betawi, Zainuddin MH yang akrab disapa Haji Oding. Menurutnya keanehan sudah sejak awal terlihat. Saat peserta datang, tidak ada panitia yang menyambut untuk registrasi.

Sehingga akhirnya jam pertandingan molor dari jadwal yang ditentukan. Tidak sampai disitu, saat pertandingan masih berlangsung panitia pun sudah meninggalkan lokasi.

Dari undangan dan proposal yang disebar oleh panitia, selain tertulis penyelenggara juga terdapat logo dari Pemprov DKI Jakarta. Ya wajar saja, karena Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria merupakan Komandan Nasional Menwa Indonesia.

“Panitia gak bermutu, bikin malu Gubernhr dan Wagub saja,” ucap Haji Oding.

Untuk makan saja, peserta harus merogoh kocek sendiri. Hingga akhirnya peserta yang tidak menemukan lagi panitia di lokasi, pulang dengan kesal karena jangankan piala, hadia doorprize pun dibawa kabur.

Perwakilan panitia hanya meminta maaf melalui aplikasi pesan singkat. Padahal peserta sudah mengeluarkan uang jutaan rupiah.(Sp)

Related posts

Terciduk Bawa 10,56 Kg Sabu, Pria Ditangkap

Ester Minar

Sadis, Pria Bakar Istri dan Anak Hidup-hidup

Ester Minar

Ini Cantika, Atlet IGBA IndiHome Yang Juarai Turnamen Badminton Internasional Victor Denmark Junior U17

Sandi

2 comments

Andonala , SE CBRD 31 August 2022 at 9:00 am

ini Panitia nya KUBU WAKIL GUBERNUR YAAAAAA…. JANGAN GAGAL PAHAM …. JANGAN GAGAL MENGHUJAT… JANGAN GAGAL MENGARAHKAN MERIAM hue he he he

Reply
Konas Menwa Panggil Oknum Yang Telantarkan Peserta 'Turnamen Golf Menwa' - suryapagi.com 2 September 2022 at 12:22 pm

[…] BACA: Kabur, Panitia Turnamen Golf Komando Nasional Menwa Indonesia Telantarkan Peserta […]

Reply

Leave a Comment