Farel Prayoga Dapat Beasiswa Dari Menteri BUMN Erick Thohir

0 79

SPcom JAKARTA – Keberuntungan masih terus memayungi penyanyi cilik Farel Prayoga. Utamanya setelah ia menjadi sorotan publik karena suara emasnya yang berhasil menggoyang Istana Merdeka, dalam acara upacara kemerdekaan HUT RI ke-77 lalu.

Seiring dengan melejitnya nama Farel, keberuntungan pun sedikit demi sedikit menghampirinya. Mulai dari diundang di berbagai podcast, hingga ditawari beasiswa oleh Menteri BUMN, Erick Thohir

Melalui laman Instagram pribadi sang menteri, terlihat video kebersamaaan keduanya. Erick Thohir pun menanyakan perasaan Farel saat bernyanyi di depan Presiden Joko Widodo.

“Kemarin perasaanya bagaimana tuh?” tanya Erick Thohir.

“Sebenarnya waktu jalan itu grogi. Kakiku (gemetaran),” jawab Farel.

Tak pelak, sang Menteri pun menanyakan tentang asal usul Farel yang dulunya adalah pengamen jalanan itu.

“Farel, ini enggak tau benar atau gosip, katanya sebelum hari ini ngamen? Bener?” tanya Erick Thohir lebih lanjut.

Farel pun membenarkan pernyataan sang Menteri, bahkan ia mengaku jika hingga berbulan-bulan lalu dirinya masih turun ke jalan sebagai pengamen.

“Tiga bulan lalu masih ngamen. Di pasar-pasar, di kampung-kampung,” ujar Farel. Lebih lanjut, Erick Thohir pun menanyakan tentang cita-cita Farel di masa depan.

“Ke depannya mau jadi penyanyi sembari sekolah?” kata Erick Thohir.

Farel pun mengatakan akan tetap memprioritaskan pendidikannya sembari mengejar cita-citanya sebagai penyanyi profesional.

“Kalau sekolah tetap nomor 1, tapi aku cita-citanya mau jadi penyanyi sukses. Nyanyi boleh tapi sekolah enggak boleh lupa,” ujar Farel.

Erick Thohir yang takjub dengan jawaban Farel pun tak tinggal diam dan langsung menawarkan beasiswa pada sang penyanyi cilik.

“Ini luar biasa, ini patut ditiru, terus mau ga dikasih beasiswa?” tutur Erick Thohir.

Tanpa adanya keraguan, tawaran sang Menteri itu pun disambut baik oleh Farel. “Mau banget,” jawab Farel dengan bersemangat. (SP)

Leave A Reply

Your email address will not be published.