Usai Viral, Farel Belikan Mobil dan Bangun Rumah Orangtua

0 35

SPcom JAKARTA – Usai tampil dalam acara HUT RI di Istana Negara dengan membawakan lagu ‘Ojo Dibandingke’, nama Farel Prayoga secara cepat meraih popularitas. Selain popularitas, pundi-pundi rupiah pun tak ayal didapatkan oleh bocah kelas 6 SD ini.

Saat ditemui awak media belum lama ini, Farel Prayoga berbagi cerita soal pencapaiannya usai viral. Siapa sangka, bocah asal Banyuwangi ini sudah berhasil membeli mobil hingga membangun rumah untuk orangtuanya.

“Beli mobil. Bangun rumah sedikit demi sedikit lah,” kata Farel Prayoga.

Farel sendiri tak menyangka kini dirinya bisa dikenal seluruh masyarakat Indonesia melalui bakatnya. Menurutnya, memang ini rezeki yang diberikan Tuhan kepadanya. 

Walau begitu, Farel mengingat pesan yang diberikan orang tuanya untuk selalu rendah hati serta tetap mengutamakan pendidikan. 

“Nggak boleh sombong, tetap belajar, tetap rendah hati,” ujarnya.

Sebagai informasi, Farel Prayoga berasal dari Banyuwangi, Jawa Timur. Dia lahir pada 8 Agustus 2010 dan memeluk agama Islam.

Memiliki suara merdu dan aksi panggung yang apik, Farel ternyata sebelumnya adalah pengamen jalanan. Dia kerap mengamen di kawasan Banyuwangi dan sekitarnya. (SP)

Leave A Reply

Your email address will not be published.