suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Geger, Balita Tewas Bersimbah Darah, di Sampingnya Terdapat Palu

SPcom KEDIRI – Seorang balita berinsial AZ, ditemukan tewas di Desa Gedangsewu, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Jawa Timur (Jatim). Misteriusnya, di samping balita itu ditemukan palu.

Saksi mata sekaligus tetangga korban, Suhartono mengatakan, saat itu dirinya sedang berada di rumah dan mendengar teriakan nenek korban. Sesampainya di lokasi, dia sudah mendapati korban dalam kondisi terlentang bersimbah darah.

Suhartono melihat terdapat luka pada bagian kepala. Dia pun dikagetkan dengan palu di samping tubuh korban. Dia langsung membawa korban ke RSUD Kabupaten Kediri, sayangnya, korban sudah ditanyakan meninggal dunia.

“Neneknya teriak-teriak, saya masuk ke rumah anaknya (korban) terlentang, saya gendong ternyata kepalanya sudah mengeluarkan darah,” katanya, Minggu (28/8/2022).

“Di samping anak itu ada palu. Kalau seukuran dia (usia 2 tahun) enggak kuat dia ngangkat,” ucapnya lagi.

Dari informasi yang diperoleh, ibu kandung korban justru menghilang usai peristiwa tersebut.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Kediri, AKP Rizkika Atmadha mengatakan setelah mendapat laporan pihaknya langsung melakukan serangkaian penyelidikan. Korban dibawa ke RS Bhayangkara untuk menjalani autopsi.

Dari hasil penyelidikan sementara, korban diduga kuat dibunuh. Untuk pelakunya masih dalam lingkungan keluarga korban.

“Kami menemukan anak itu tergeletak bersimbah darah. Dugaan kuat pelaku (pembunuhan) masih berada di lingkungan keluarga korban sendiri,” kata Rizkika.

Usai menjalani autopsi, korban dimakamkan dipemakaman umum desa setempat. Pelaku masih dalam pengejaran anggota Satreskrim Polres Kediri. (SP)

Related posts

Warga Temukan Mayat Wanita Bugil Ditutupi Jas Hujan

Ester Minar

KSAD Dampingi Menko Marves, Tinjau Program Ketahanan Pangan di Sukabumi

Sandi

Polisi Berhasil Tangkap Bandar Narkoba, Barang Bukti Senilai Miliaran Rupiah

Ester Minar

Leave a Comment