suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Makam Dorce Tidak Terurus, Keluarga : Diurus!

SPcom JAKARTA – Makam mendiang Dorce Gamalama dikabarkan tak terurus. Rupanya hal itu langsung dibantah kakak kandung mendiang Dorce Gamalama, Bunda Erlita.

Menurut pengakuannya, Bunda Erlita sempat mengganti papan nisan dengan nama lahir Dorce yang asli. Diketahui, nama asli sang mendiang adalah Dedi Yuliandri bin Ahmad.

“Nggak (rusak). Bunda ngurus. Kemarin waktu itu namanya dia bikin Dorce Ashadi. Dia bukan perempuan, dia laki-laki dari lahir,” ujar Bunda Elita, saat di awak media, di Kediamannya, di Kawasan Cipayung, Jakarta Timur.

“Ya otomatis dikembalikan lagi pada Allah, nama aslinya Dedi Yuliandri bin Ahmad,” tambahnya.

Sebelumnya, nama nisan Dorce Gamalama awalnya sempat heboh. Pasalnya, dalam wasiat Dorce ingin dimakamkan secara perempuan, namun akhirnya pihak keluarga mengganti nama lahir Dorce.

“Mereka waktu itu bikin, sudah kami bikin dia bilangnya begitu. Karena kasihan pada waktu itu. Bunda bongkar, bunda ganti Dedi Yuliandri bin Ahmad dalam kurung Dorce Ashadi,” kata Bunda Erlita, seperti dilansir detikhot.

Sebelumnya, makam Dorce Gamalama juga dikabarkan sempat amblas. Hal itu terjadi saat bulan Ramadhan. Kala itu makam sudah kembali dirapikan oleh keluarga.

Makam Dorce Gamalama sudah kembali rata dengan tanah. Makam sang penyanyi itu pun dihiasi rumput di atasnya yang dipesan khusus oleh keluarga.

Menurut Louis, sebagai operator TPU Bantar Jati tempat Dorce dimakamkan, amblasnya makam Dorce Gamalama diduga karena peti jenazah sudah mulai hancur di dalam tanah. Oleh karena itu, menyebabkan adanya ruang dan menyebabkan tanah yang di atas amblas.

Dorce Gamalama meninggal dunia pada Februari 2022. Sang mendiang mengembuskan napas terakhir setelah berjuang melawan COVID-19. (SP)

Related posts

Inilah Nilai Mahar Deddy Corbuzier Untuk Sabrina Chairunnisa, Wow!

Ester Minar

Sang Adik Bongkar Perseteruan Mereka, Ruben Onsu: Aku Kaget  

Rasid

Virgoun Siap Cerai, Inara Rusli Tanggapi Sinis

Ester Minar

Leave a Comment