suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Modus Tes Kedewasaan, Guru Agama Cabuli Puluhan Siswa

SPcom BATANG – Seorang guru sekolah menengah pertama (SMP) bernama Agus Mulyadi (33) ditangkap lantaran diduga telah mencabuli puluhan siswinya dengan dalih tes kedewasaan. Yang bersangkutan ditangkap aparat Polres Batang di tempat persembunyiannya.

Saat dibawa ke Mapolres Batang, pelaku hanya bisa pasrah. Ia ditangkap polisi dari tempat persembunyiannya. Sebelumnya, puluhan orang tua siswa menggeruduk rumahnya.

Modusnya, pelaku yang juga pembina OSIS membawa korban ke dalam ruangan secara bergiliran. Satu per satu siswa digerayangi alat vitalnya dengan dalih untuk tes kedewasaan.

Kepada penyidik, yang bersangkutan mengakui semua perbuatannya. Tercatat sekitar 23 siswi telah menjadi korban kebejatannya.

“Kasus ini terungkap setelah sejumlah siswi mengadu ke orang tua mereka terkait apa yang dialami. Para orang tua korban selanjutnya mengadu ke Mapolres Batang,” kata Kasat Reskrim Polres Batang, AKP Yorisa Prabowo.

Setelah diperiksa tim penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim Polres Batang, oknum guru tersebut ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan.

Tersangka dijerat dengan pasal berlapis dengan ancaman hukuman paling lama 15 tahun penjara ditambah sepertiga masa hukuman. (SP)

Related posts

Resmi, KPU Tetapkan Nomor Urut Pilpres 2024

Ester Minar

Ditengah PPKM Darurat, Dua Pesta Pernikahan Dibubarkan Satgas Covid

Ester Minar

Tarik Ulur APBD 2024 Bengkulu Utara, Berujung Dimeja Kemendagri

Sandi

Leave a Comment