Permintaan Maaf Gus Samsudin Tak Digubris Pesulap Merah

0 70

SPcom JAKARTA – Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan permintaan maaf Gus Samsudin. Bagaimana tidak, sang dukun mendadak mengungkapkan permintaan maafnya pada masyarakat umum.

Gus Samsudin pun merasa bersalah karena memicu kegaduhan di tengah publik. Tak hanya itu, sang dukun juga mengungkapkan keinginannya untuk berdamai.

“Saya atas nama pribadi memohon maaf untuk semua masyarkat Indonesia atas kegaduhan yang terjadi. Sudahlah, ada banyak masalah yang harus kita selesaikan, bukan hanya masalah seperti ini. Semoga kegaduhan ini berhenti dan tak berjanjut lagi,” kata Gus Samsudin.

Gus Samsudin pun mengungkapkan bahwa dirinya sungguh tak menyangka bahwa perseteruannya dengan Pesulap Merah akan menjadi viral dan menimbulkan kegaduhan seperti saat ini.

“Saya juga kaget dan heran masalahanya sampai berkembang ke mana-mana. Makanya saya dapat teguran dari kyai saya, ‘sudah diam tidak usah menjelaskan apapun’. Karena kita menjelaskan, orang yang benci kita tidak membutuhkan itu. Jadi ya sudahlah diam saja tidak usah diperpanjang, damai-damai saja,” ucap Gus Samsudin.

Sebelumnya beredar kabar bahwa Pesulap Merah justru menolak ajakan damai para dukun yang dinilai telah banyak merugikan masyarakat.

Pasalnya Pesulap Merah mengaku tak terima dengan banyaknya dukun palsu yang menggunakan tameng agama dan trik sulap murahan untuk menipu publik. (SP)

Leave A Reply

Your email address will not be published.