Bepe Ditetapkan Jadi Ayah Kandung Anak Amalia Fujiwati, Ini Curhat Sang Istri

0 29

SPcom JAKARTA – Bambang Pamungkas telah ditetapkan sebagai ayah kandung dari dua anak Amalia Fujiwati. Pengesahan ini disampaikan Mahkamah Agung (MA) dalam persidangan. Oleh karena keputusan tersebut, Bambang Pamungkas pun harus memberikan nafkah sebesar Rp10 juta tiap bulan.

Usai kabar putusan ini mencuat ke publik, Tribuana Tungga Dewi, istri Bambang Pamungkas tak lama lantas mengunggah curahatan hatinya. Dalam unggahan di Instagram, tampak dia mengunggah foto bersama sang anak, Syaura.

Tribuana pun mengaku sangat bersyukur memiliki Syaura karena selalu berada di sampingnya dan memberikan kekuatan dalam menghadapi masalah.

“Dear Syaura: Terima kasih untuk kejujuran yang selalu membuat mimi berpikir positif. Terima kasih untuk kedewasaan yang selalu menguatkan mimi. Terima kasih untuk keberanian Syau menerima semuanya,” tulis Tribuana di bagian keterangan foto.

“Terima kasih untuk kesabarannya yha Syau… Dan terima kasih, karena kamu selalu ada di samping mimi,” sambungnya.

Lebih lanjut, Tribuana juga mengungkapkan jika kata-kata dari sang anak yang membuatnya kuat dalam menghadapi persoalan yang belakangan menghantam rumah tangganya dengan sang mantan pesepakbola kondang tersebut. (SP)

Leave A Reply

Your email address will not be published.