suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Livy Renata: Verrel Bramasta Pretty Boy

SPcom JAKARTA – Livy Renata dan Verrell Bramasta diduga tengah memiliki hubungan asmara. Keduanya tampak terlihat dekat beberapa waktu lalu.

Setelah dikonfirmasi, keduanya mengaku hanya sebatas teman dekat saja. Meski mengaku cuma teman, ada hal yang dikagumi Livy Renata dari sosok Verrell Bramasta.

“Ya lumayan sih, kagum aja, tapi bukan fans yang mengikuti dia di sinetron, sekedar kagum aja,” kata Livy Renata sambil tersenyum.

Tak hanya itu saja, Livy Renata bahkan sempat menilai cara berpakaian Verrell Bramasta. Kata Livy Renata, Verrell Bramasta punya fashion yang keren dalam berpakaian.

“Menurut ku dia orangnya keren aja, secara fisik, dia juga cakep banget, dia ini pretty boy,” sambung Livy Renata, seperti dilansir detikhot.

Livy Renata pun lantas memberikan tanggapan perihal dijodohkan netizen untuk berpacaran dengan Verrell Bramasta. Livy mengaku sangat tidak masalah jika banyak orang berusaha menjodohkannya dengan Verrell Bramasta.

“Nggak ada tanggapan apa-apa, yah nggak apa-apa, udah biasa juga, dekat sama orang pasti I dibilang pacaran,” kata Livy.

Menambahkan ucapan Livy Renata, Verrell Bramasta pun kembali menegaskan jika ia dan Livy Renata hanya berteman saja.

“Ya kita memang berteman untuk seru-seruan bareng, dia itu orang yang baik dan menyenangkan,” tutup Verrell. (SP)

Related posts

Terlihat Kompak, Nindy Ayunda-Aska Akan Kembali Rujuk?

Ester Minar

Anak Ketemu Soal Susah? Fitur Canggih Ini Dapat Bantu Menjawabnya Hitungan Detik

Sandi

Sempat Terpapar Covid-19, Ustaz Tengku Zulkarnain Meninggal Dunia

Ester Minar

Leave a Comment