suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Nekat Curi Motor di Kampus, Dua Pemuda Ditangkap

SPcom DEPOK – Dua pemuda yang melakukan pencurian motor di Kampus D Gunadarma, Pondok Cina, Beji, Depok, berinisial GDS (22) dan PR (22), ditangkap polisi.

Kanit Reskrim Polsek Beji, AKP Hakim Dalimunthe mengatakan awalnya korban berinisial AB melaporkan terjadinya pencurian sepeda motor di basement parkir kampus pada (26/8/2022). Motor pelapor saat itu dalam kondisi terkunci stang.

“Korban pergi ke kampus dengan menggunakan motor Vario dan setelah sampai motor diparkir di parkiran basement kampus dalam kondisi di kunci stang,” papar Hakim saat dimintai konfirmasi, Minggu (4/8/2022).

Setelah kuliah, pelapor mendapati motornya hilang di basement kampus. AB pun melaporkan tindakan tersebut ke Polsek Beji.

“Setelah korban selesai kuliah dan hendak pulang mendapati motor yang di parkir di basement tidak ada atau hilang. Setelah itu korban membuat laporan ke polsek Beji,” kata Hakim.

Dua orang diduga pelaku pencurian diamankan Polsek pada Sabtu (3/9/2022) pukul 22.00 WIB. Polisi pun mengamankan satu unit motor Honda Vario 125 warna hitam tahun 2018 No Pol : B 6719 WTD.

“Piket Reskrim dan personil Opsnal, telah mengamankan 2 Orang yang diduga pelaku pencurian,” ujar Hakim. (SP)

Related posts

Guru SD Dilaporkan Polisi Lantaran Diduga Perkosa Murid di Rumahnya

Ester Minar

Hadiri HUT Ke-74 IGTKI PGRI, Bupati Karo: Pendidikan Usia Dini Pondasi Indonesia Emas 2045

Sandi

Mobil Masuk Sungai Lantaran Hindari Kendaraan yang Terobos Lampu Merah

Ester Minar

Leave a Comment