suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Pria Tersangkut Kabel Kendur Hingga Leher Terluka Hebat

SPcom DEPOK – Seorang warga di Kota Depok, Jawa Barat, bernama Dito (21), menjadi korban kabel kendur yang menjuntai dari tiang. Akibatnya leher korban terluka. Diketahui kabel itu sampai lepas tertarik leher.

“Kebetulan adik saya menjadi korban kabel kendor yang menjuntai,” kata Nuke (27), selaku kakak korban, Selasa (6/9/2022)

Nuke menjelaskan peristiwa itu terjadi di sekitar Pasar Pucung, Jl Raya Kalimulya, Kota Depok. Peristiwa kecelakaan yang dialami adiknya terjadi pada Minggu (4/9) pukul 04.30 WIB subuh.

Saat itu, Dito pulang menyelesaikan tugas dan melaju bersepeda motor dari arah Pasar Rebo. Di depan Pasar Pucung, menyangkutlah kabel tepat di leher Dito.

Beruntung, Dito tidak terjatuh dari sepeda motor. Dito tidak terlalu kencang melaju dan sempat mengerem mendadak pada saat itu.

“Waktu kabelnya tertarik leher adik saya, kabelnya langsung putus sambungannya,” kata Nuke.

Kabel itu dipastikannya bukan kabel listrik. Dia menduga kabel itu adalah kabel fiber optik atau kabel internet. Namun yang jelas, leher Dito terluka. Sampai sekarang, lecet di lehernya masih terlihat jelas. Kulit lehernya sampai mengelupas.

“Setelah lehernya tersangkut, dia sempat beresin kabel yang putus. Kabelnya dipinggirin sama adik saya karena takut ada korban berikutnya,” kata Nuke.

Nuke berharap Pemerintah Kota Depok dan pihak pemilik kabel utilitas ini lebih memperhatikan kondisi kabel-kabel di Depok. Lantaran, kabel yang menjuntai rendah sangat berbahaya bagi pengguna jalan.

“Karena masyarakat juga berhak untuk menggunakan jalan dan sarana-prasaran dengan aman,” kata Nuke. (SP)

Related posts

Jual Obat Terlarang, Toko Kosmetik Digrebek

Ester Minar

Viral Mahasiswa Tewas Saat Diksar Mapala, Keluarga Tak Terima

Ester Minar

Heboh! Wanita Buang Bayi Hidup-hidup ke Selokan, Polisi Selidiki

Ester Minar

Leave a Comment