suryapagi.com
METRONEWS

Bamus Betawi 1982 Dukung Tiga Nama Calon Penjabat Gubernur DKI

SPcom JAKARTA – Bamus Betawi 1982 mendukung tiga nama calon Penjabat Gubernur DKI Jakarta yang diajukan oleh DPRD DKI Jakarta kepada Kementerian Dalam Negeri RI.

Ketua Umum Bamus Betawi 1982, Zainuddin mengatakan, sebagai wadah berhimpun Kaum Betawi menaruh perhatian mendalam. Pihaknya menilai ketiga sosok yang diajukan memahami dan khatam dalam menangani problematika Jakarta serta memiliki kemampuan mumpuni untuk membuat Jakarta maju.

“Siapapun yang pada akhirnya dipilih oleh Presiden akan mampu membawa aura positif bagi kemajuan Jakarta dan pelestarian budayanya. Pak Anies telah bekerja keras memberi warna positif dalam membangun Jakarta sekaligus menjadikan budaya betawi sebagai ikonik dari karakteristik Jakarta,” ungkap tokoh yang biasa disapa Bang Oding ini.

Nama-nama yang diajukan untuk calon Penjabat Gubernur DKI yakni Kepala Sekretariat Kepresidenan, Heru Budi Hartonio; Sekda DKI Jakarta, Marullah Matali; dan Dirjen Polpum Kemendagri Bahtiar.

“Ketiga nama tersebut di atas saya yakin memiliki semangat pelanjut yang juga akan memberi warna dalam perspektif pembangunan Jakarta sekaligus menjadikan budaya betawi sebagai akar pembangunan. Kepada seluruh warga Betawi mari kita berikan dukungan maksimal dan bergandeng tangan untuk bersama-sama menjadikan Jakarta lebih baik,” tandas Bang Oding.

Related posts

Seorang ABG Putri Ditangkap Usai Buang Bayinya Sendiri

Ester Minar

Kapolsek Sepatan Dicopot Jabatan dan Ditangkap Karena Kasus Narkoba

Ester Minar

Tak Pulang ke Rumah, Pria Ditemukan Gantung Diri di Pohon Jati

Ester Minar

Leave a Comment