suryapagi.com
TNITNI/POLRI

Danpussenarmed Kodiklatad: Kerja Cerdas, Kreatif dan Inovatif

SPcom CIMAHI – Danpussenarmed Kodiklatad Mayjen TNI Yudhy Chandra Jaya menyemangati Dansat Armed se-Indonesia untuk kinerja lebih baik dalam Upacara Mingguan, di Pussenarmed Kodiklatad, Cimahi, Senin (19/9/2022).

Your future is created by what you do today. Motto tersebut harus selalu ada dalam setiap diri kita untuk selalu berbuat yang terbaik, baik untuk diri sendiri, keluarga maupun untuk institusi,” ujar Yudhy yang juga diikuti secara virtual.

Ia menjelaskan tentang beberapa kebijakan pimpinan Angkatan Darat dalam penyiapan prajurit dan penyiapan alutsista diikuti oleh visi dan misi Pussenarmed dalam mendukung tugas pokok TNI AD.

Yudhy juga menyampaikan banyaknya permasalahan di lapangan disebabkan oleh salah dalam menerapkan pola kepemimpinan. Ia menekankan beberapa hal kepada seluruh prajurit Armed agar menghindari segala permasalahan dan pelanggaran, memberikan reward dan punishment terhadap prajurit yg berprestasi dan yang melanggar, mempergunakan medsos secara bijak, dan loyalitas tegak lurus.

“Tetap fokus dan semangat untuk bekerja secara cerdas, kreatif dan inovatif, meningkatkan kepedulian terhadap alutsista dan yang paling penting membangun dan menjaga kebersamaan dalam kegiatan yang positif, ” pungkasnya.

Related posts

Panglima TNI Bersama Kapolri Terima Brevet, Baret dan Sangkur Kehormatan Kopassus

Sandi

CIMIC Indonesia Tingkatkan Hubungan Sipil-Militer di Afrika Tengah

redsp

Terbang Dengan Pesawat F-16, KSAD Terima Wing Kehormatan Penerbang Kelas I TNI AU

Sandi

Leave a Comment