suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Joget Telanjang di Depan Foto Almarhumah Ibu Mertua, Suami Roro Fitria Angkat Bicara

SPcom JAKARTA – Gugatan cerai yang dilayangkan Roro Fitria terhadap sang suami Andre Irawan memunculkan kehebohan baru. Setelah Nyai, demikian Roro mendaku diri mengungkapkan tingkah laku aneh suaminya, Andre Irawan.

Dalam sesi konferensi pers beberapa waktu lalu, kuasa hukum Roro mengatakan bahwa Andre sempat berjoget sambil telanjang di depan foto mendiang ibunda kliennya.

Perilaku aneh Andre Irawan bahkan sampai membuat Roro akhirnya menyambangi psikolog untuk menanyakan hal tersebut. Roro bahkan menyebut jika dirinya dibentak oleh Andre setiap kali menegur suaminya terkait perilaku tersebut.

“Ada foto bunda Nyai (sapaan untuk Roro Fitria) di kamar, saya nggak tahu maksud Andre menari-nari tanpa busana di depan foto bunda,” kata kuasa hukum Roro, Asgar Sjarfi. “(Kalau ditanya, jawabannya) Suka-suka gue. Kalau Nyai menegur, Nyai tambah dibentak,” timpal Roro.

Terkait ucapan sang istri yang menyebut dirinya kerap berjoget tanpa busana, Andre pun memberikan respon. Meski seolah membenarkan, namun dia membantah bahwa perilakunya tersebut dilakukan untuk merendahkan mertuanya.

“Itu berlebihan? Itu kan kamar pribadi kita. (Foto ibunya) itu ada di kamar pribadi. Salah nggak kalau kita berdua telanjang di kamar pribadi kita dan kamar mandinya di dalam,” jelas Andre Irawan.
 
Pria yang menikahi Roro pada 29 Desember 2021 ini lantas mengungkap alasan dirinya berjoget telanjang. Hal ini rupanya dilakukan Andre untuk menggoda sang istri.

“Saya godain dia sambil bercandain biar nggak marah atau apa. Kan nggak ada yang salah kalau sambil lucu-lucuan, kan kita suami istri,” papar Andre.

“Kecuali kalau saya (joget telanjang) menghadap foto ibunya. Saya tau kok adab saya terhadap ibu. Jadi, kalau bicara adab jangan sama saya lah,” tandasnya. (SP)

Related posts

Ikut Kajian Bersama Abidzar Al Ghifari, Jefri Nichol Akan Hijrah Dalam Waktu Dekat?

Ester Minar

El Rumi Terima Tantangan Tinju Jefri Nichol: Aku Yakin 75% Menang

Ester Minar

Inara Rusli: Dia Sendiri yang Injak-injak Harga Dirinya!

Ester Minar

Leave a Comment