suryapagi.com
HEADLINEMETRONEWSRAGAM

Sari Rendang Cabang Wolter Monginsidi Hadirkan Menu Eksklusif

SPcom JAKARTA – Restoran masakan khas Minang terbaik, Sari Rendang membuka cabang di Jalan Wolter Monginsidi No. 19, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Berada di pinggir jalan raya, Restoran Sari Rendang sangat mudah ditemukan. Karena hanya berjarak beberapa ratus meter dari Mabes Polri dan juga perkantoran Perusahaan Listrik Negara (PLN).

“Memang kita membidik pasar dine in perkantoran dan di sini juga dekat dengan Mabes Polri serta PLN,” ujar Yuni, Manajer Operasional Restoran Sari Rendang, saat grand launching, Minggu (25/9/2022).

Di cabang kedua Sari Rendang ini masih menyuguhkan masakan dengan kualitas tinggi. Tidak hanya itu, ada menu unggulan baru yang hanya bisa ditemukan di cabang ini.

Menu Daging Rendang

“Ada menu ayam pop santan yang hanya ditemui di cabang sini. Yang beda juga dengan cabang Pondok Indah serta Bintaro, untuk udang balado menggunakan ukuran yang besar,” ucapnya.

Menu ini menambah daftar item yang spesial sebelumnya seperti ayam pop ori, tunjang, daging rendang dan juga gulai kepala kakap.

Di menu minuman, Sari Rendang cabang Wolter Monginsidi menyediakan Avocado Float. Selain itu ada juga es krim untuk menyegarkan suasana saat panas.

“Untuk menjaga citarasa di semua resto Sari Rendang, dapurnya disentralisasi. Ini komitmen kita untuk memberikan yang terbaik ke konsumen,” tuturnya.

Hal ini pun terlihat dari desain cabang Wolter Monginsidi. Tata letak meja dan kursi sangat rapi yang terbagi dalam beberapa bagian.

“Ada ruang makan regular, yang terbagi dari ruang ber-AC dan untuk konsumen perokok. Lalu untuk yang mau lebih private, kita punya tiga ruang VIP berkapasitas masing-masing 12 kursi,” jelas Yuni.

Taman vertikal membuat suasana asri dan teduh

Memberikan rasa nyaman dan asri, Sari Rendang juga membuat taman vertikal di bagian belakang. Terdapat ratusan pot tanaman yang di susun dengan cantik, dengan bagian bawahnya kolam berisi air.

Fasilitas toilet dan musala pun disiapkan untuk konsumen. Tidak hanya itu, untuk mereka yang membawa mobil tidak perlu khawatir kesulitan parkir.

“Ruang parkir di sini memang tidak seluas Bintaro atau cabang Pondok Indah. Tapi jangan khawatir, Kita siapkan vallet service agar yang datang tidak perlu bingung cari parkiran,” terang Yuni.

KSAL, Laksamana TNI Yudo Margono hadir grand launching Sari Rendang Wolter Monginsidi

Saat grand launching Sari Rendang Cabang Wolter Monginsidi ini, hadir pula Kepala Staf TNI AL (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono.

Untuk Restoran Sari Rendang Cabang Wolter Monginsidi, buka mulai pukul 10.00-21.00 WIB. Dan kontak untuk informasi dan reservasi, bisa di nomor 0819-5830-0005 atau 0819-5830-0006.(Sp)

Related posts

Rizky Billar Kembalikan Uang Kado Nikah Dari Doni Salmanan

Ester Minar

TNI AL dan Polri Gerebek Gudang Penampungan TKI Ilegal

Ester Minar

Viral Ratusan Jasad Masih Utuh Usai Terkubur Puluhan Tahun

Ester Minar

Leave a Comment