suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Perkataan Kotor Billy Syahputra Kepada Istri Robby Shine

SPcom JAKARTA – Robby Shine melaporkan Billy Syahputra ke Polres Jakarta Selatan. Robby Shine tak terima merasa Billy sudah menghina istrinya.

Robby Shine membuka apa yang dia klaim dikatakan Billy Syahputra kepada Natasya. Robby Shine menyebut kata kotor dan kasar yang diartikan sebagai hubungan suami dan istri.

“Saya sopan, saya tanya ke Billy Syahputra. Pertama kali saya bertemu Billy Syahputra, saya tanya, ‘Apa kabar Bil?’ Saya balik badan tiba-tiba ngomong sama istri saya kata-kata kotor,” kata Robby Shine dalam sebuah video penjelasannya.

“Karena saya nggak tahu, kok dia ngomong begitu ya. Saya balik badan lagi kok dia ngomong begitu. Istri saya juga sampai shock. Dia bilang lagi, dilanjutin lagi sampai 3 kali dia ngomong gitu,” bebernya.

Tak terima Billy Syahputra bicara kasar dan kotor di depan istrinya, Robby Shine coba mencari penjelasan.

Dia bertanya langsung kepada adik Olga Syahputra itu bisa bicara seperti itu di depan istrinya.

“Saya bilang ke Billy, ‘Billy kan nggak baik kalau ngomong ke istri saya kayak gitu. Kenapa kamu harus bilang ke istri saya hal-hal nggak baik kayak gitu?’ Saya bilang sama dia, istri saya nggak ada salah. Saya dan istri saya baru kenal kamu pertama kali,” tuturnya.

Akan tetapi, respons kurang baik justru didapatkan Robby Shine. Dia menyebut Billy Syahputra kembali bicara kotor dan kasar. Dia mengatakan Billy Syahputra justru mengatakan Natasya juga kerap bicara kotor seperti itu. Akan tetapi, Robby Shine membantah.

“Apa yang terjadi, begitu kita ngomong dia bilang istri saya ngomong kata-kata (sensor) dan selanjutnya tadi itu sering diomongin sama istri saya di video-video,” cerita Robby Shine.

“Kapan istri saya ngomong video kayak gitu? Kapan ada yang ngomong bahasa gitu? Kita tahu kok batasan-batasannya. Siapa yang terima istrinya, ibunya atau saudara perempuan dikatakan kayak gitu? Itulah yang saya rasakan tadi,” tegas Robby Shine, seperti dilansir detikhot.

Robby Shine membuka pintu perdamaian dengan Billy Syahputra. Asalkan Billy mau minta maaf. Sampai saat ini Billy Syahputra belum memberikan tanggapan secara langsung usai dilaporkan ke polisi.

Saat Robby Shine membuat laporan di waktu yang sama Billy tetap disibukan dengan kegiatan syuting. (SP)

Related posts

Ingin Tubuh Enerjik dan Jauh dari Stres? Konsumsi Jeruk Peras Saat Sarapan

Kiky

Ini Pesan Terakhir Carlo Saba Sebelum Berpulang

Ester Minar

Anindita Hidayat : Saya Minimal 3 Kali Seminggu

Ester Minar

Leave a Comment