Emak-emak Curi Tas di Gelanggang Olahraga, Polisi Selidiki

0 9

SPcom JAKARTA – Kepolisian Sektor (Polsek) Ciracas tengah menyelidiki kasus dugaan pencurian tas pengunjung kolam renang di Gelanggang Olahraga (GOR) Ciracas, Jakarta Timur.

“(Korban) sudah membuat laporan, sedang kami lakukan penyelidikan,” ujar Kapolsek Ciracas, Komisaris Jupriono kepada wartawan, Senin (26/9/2022).

Jupriono menuturkan, saat ini polisi sedang mencari video rekaman kamera pengawas atau CCTV di lokasi kejadian. Pasalnya, wajah terduga pelaku pencurian terekam dan videonya telah beredar di media sosial Instagram.

“Sedang kami cari rekaman CCTV yang ada di lokasi,” ucap Jupriono.

Adapun dugaan pencurian tersebut terjadi pada Sabtu (24/9/2022) lalu. Tyas (19), rekan dari korban pencurian menuturkan, saat itu dia dan tiga temannya baru saja selesai berenang.

Sekitar pukul 09.30 WIB, mereka selesai berenang dan bergegas ke kamar mandi. Sembari menunggu kamar mandi sepi, mereka bersantai. Sementara, dua rekannya pergi ke kantin.

Setelah kamar mandi agak sepi, mereka mengambil tas masing-masing. Namun dua rekan Tyas tidak membawa tas mereka ke dalam kamar mandi.

“Setelah kamar mandi agak sepi, kami ambil tas masing-masing, tapi dua orang teman saya ini, yang tadi ke kantin, tas milik mereka itu enggak dibawa masuk ke kamar mandi,” katanya.

Setelah selesai Setelah selesai berbilas, dua pengunjung itu menyadari tas yang ditaruh di depan kamar mandi hilang.

Tidak hanya tas, korban juga kehilangan barang berharga lain seperti, ponsel, kartu identitas, sejumlah uang, dan kunci motor.

“Kedua teman saya ini yang kehilangan tas, satu warna pink dan satu lagi warna hitam,” kata Tyas.

Berdasarkan rekaman kamera pengawas, terduga pelaku merupakan seorang ibu yang membawa anak.

Aksi pencurian ini juga terekam kamera cctv dan diunggah ke akun informatif masyarakat bernama @kabar.jaktim.

“Ibu-ibu membawa kabur tas milik warga di Kawasan Kolam Renang GOR Ciracas Jakarta Timur,” seperti dikutip dari keterangan di akun @kabar.jaktim. (SP)

Leave A Reply

Your email address will not be published.