suryapagi.com
METRONEWS

Mobil Terguling di Tol JORR, Penumpang Tewas

SPcom JAKARTA – Sebuah mobil Toyota Calya bernomor polisi F-1303-RS terbalik setelah menabrak mobil boks di ruas Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) KM 05.800 B.

Insiden ini bermula saat mobil boks berpelat nomor AA-1904-BA melaju dari arah Kembangan menuju ke arah Pantai Indah Kapuk (PIK) di lajur 1.

“Kemudian datang kendaraan ke-2 (Toyota Calya) kecepatan tinggi dan kurang berhati-hati dalam mengemudi kemudian menabrak kendaraan 1 bagian pojok kanan belakang,” kata Kainduk PJR Tol Bitung Korlantas Polri, AKP Suwito.

Usai tabrakan tersebut, mobil boks berhenti secara normal di bahu jalan. Sementara, mobil Toyota Calya terbalik.

“Kendaraan kedua (Toyota Calya) terbalik, empat roda di atas, menghadap timur,” ucap dia.

Akibat peristiwa itu, dua orang yang berada di mobil Toyota Calya itu meninggal dunia. Selain itu, juga dua orang lainnya yang mengalami luka-luka.

“Dua orang penumpang meninggal di TKP,” ujarnya.

Disampaikan Suwito, diduga kecelakaan itu disebabkan karena pengemudi kurang antisipasi atau kurang berhati-hati dalam mengemudikan kendaraannya. Kecelakaan ini kini ditangani oleh Satlantas Polres Metro Jakarta Barat.

“Faktor yang mempengaruhi kurang antisipasi atau tidak hati-hati,” tuturnya.

Informasi soal kecelakaan itu turut beredar di media sosial. Salah satunya diunggah akun Instagram @jktinfo.

Dalam foto yang diunggah, terlihat mobil Toyota Calya warna putih itu terbalik di tengah ruas jalan tol. Terlihat pula, bodi depan mobil tersebut ringsek akibat kecelakaan itu.

“Senin (26/9) terjadi kecelakaan mobil hingga terbalik di Tol JORR KM 5 di depan Puri Indah arah Bandara. Belum diketahui detail terkait kronologis maupun ada tidaknya korban jiwa dalam kecelakaan lalu lintas tersebut,” demikian keterangan dalam unggahan tersebut. (SP)

Related posts

Rachmawati Soekarno Putri Tutup Usia Akibat Covid-19

Sandi

Rezky Aditya Diperiksa Atas Kasus Pornografi, Kuasa Hukum: Ya Benar Itu Rezky

Ester Minar

Pimpinan Madrasah Ditangkap Usai Cabuli 7 Siswinya

Ester Minar

Leave a Comment