suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Viral Polisi Marah-marah Saat Tilang Mobil, Propam Turun Tangan

SPcom BOGOR – Viral sebuah video yang menunjukkan seorang anggota kepolisan marah-marah kepada pengendara mobil di Tol Bogor-Ciawi-Sukabumi (Bocimi). Polisi itu diduga tidak terima direkam saat hendak menilang.

Video tersebut diunggah akun TikTok @hysyhss. Dalam video yang dilihat MNC Portal, terlihat anggota kepolisian yang mengendarai motor tengah berdebat dengan pengemudi mobil di pinggir jalan tol.

Di belakang pria, terdapat perempuan yang merekam kejadian itu dengan ponselnya. Tetapi, anggota polisi diduga tidak terima dirinya direkam dan menyebut bahwa tindakan sang perempuan bisa terkena UU ITE.

Terpisah, Kasie Humas Polres Bogor Iptu Desi Triana mengatakan video itu terjadi pada Senin 26 September 2022. Anggota itu bertugas di Polsek Cijeruk dan sedang menjalani pemeriksaan Propam Polres Bogor untuk mengetahui kronologi kejadian.

“Lagi diperiksa. Sudah ditindak lanjuti, sudah dipanggil, dimintai keterangan klarifikasi,” kata Desi dikonfirmasi wartawan, Rabu (28/9/2022).

Untuk pengendara dalam video tetap diberikan sanksi tilang karena melanggar lalu lintas. Belum diketahui pasti siapa perekam video dalam peristiwa tersebut.

“Sebagai masyarakat yang baik harus taat ketentuan berlalu lintas, dia kan melanggar. Yang jelas sudah diberikan surat tilang. Cuma pelanggar memaksa terus sampai direkam gitu, nggak tahu istri atau pacarnya. Sudah ditindak lanjuti,” tutupnya. (SP)

Related posts

Ruko Kosmetik Terbakar, Kerugian Hingga Ratusan Juta

Ester Minar

Terlilit Hutang, Pria Pura-pura Jadi Korban Begal

Ester Minar

Lolos Tes, 63 Calon Petugas Haji Daerah DKI Jakarta Tes Kesehatan

Sandi

Leave a Comment