suryapagi.com
MALANG RAYAREGIONAL

Hujan Angin Kencang di Kabupaten Malang Telan Korban Jiwa

SPcom KAB MALANG – Hujan deras disertai angin kencang di Kabupaten Malang pada Sabtu (1/10/2022) sore menelan korban jiwa. Pohon tumbang di jalur Malang-Kediri-Jombang menimpa sebuah mobil dan motor.

Sony, salah seorang warga Desa Jombok mengatakan bahwa hujan yang mengguyur deras sudah terjadi sejak siang hari. Dan, sekitar pukul 14.30 WIB saat hujan deras kondisi jalan raya mulai macet, ternyata ada peristiwa satu unit mobil Daihatsu Grand Max Nopol W 8726 XY

“Saat saya menuju lokasi, saya melihat ada mobil pickup warna hitam sudah penyok tertimpa pohon,” ungkapnya.

Menurutnya, dari tiga penumpang salah satunya meninggal dunia sedangkan yang dua mengalami luka berat dan dibawa menuju rumah sakit.

“Penumpangnya dua laki-laki dan satu perempuan, satu dari laki-laki itu meninggal dunia dan lainnya luka berat,” ujar Sony.

Diketahui, pohon tumbang akibat hujan deras itu terjadi di wilayah petak 24A KPH Ngantang, Kecamatan Ngantang. Dimana, dari luasan 2,2 hektare banyak tumbuh pohon Pinus sejak tahun 1995 yang lalu.

Dan, satu unit mobil yang tertimpa pohon tumbang jenis pickup merk Grandmax warna hitam dan satu orang meninggal dunia pengendara sepeda motor No Pol S 6341.

Satu koban meninggal dunia yaitu, Abdul Amin warga Dusun Grogol RT 512 RW 5 Desa Grorol, Kecamatan Diwek, Jombang saat berboncengan dengan Sofiatun. Sementara sopir Grandmax Hambali warga Nguling Pasuruan mengalami luka parah.

Meski terjadi kemacetan panjang, sampai saat ini, BPBD Kecamatan Ngantang, Polisi dan TNI dibantu masyarakat setempat sedang membersihkan jalan. (Putut)

Related posts

Pemkab BU Anggarkan Rp 62 M Untuk PPPK Baru di 2024

Sandi

Produksi dan Edarkan Uang Palsu Hingga Rp 19 Juta, Dua Pria Ditangkap

Ester Minar

Mengaku Sebagai Keluarga Mantan Kapolri, Seorang Pria Menipu Kades Hingga Rp 4,7 M

Ester Minar

Leave a Comment