suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Akibat KDRT, Kerongkongan Lesti Diduga Bergeser

SPcom JAKARTA – Kasus dugaan KDRT yang menyasar Lesti Kejora membuat pedangdut muda kenamaan itu belakangan terus menjadi sorotan publik.

Dalam surat laporan yang dirilis resmi oleh pihak kepolisian, pelantun lagu ‘Kulepas Dengan Ikhlas’ itu mengaku telah dibanting hingga dicekik suaminya, aktor Rizky Billar.

Tak pelak, publik pun mengkhawatirkan keadaan lesti saat ini. Apalagi setelah muncul dugaan kerongkongan Lesti bergeser karena KDRT yang dilakukan Billar.

Tak hanya kerongkongan, sumber yang tak mau disebutkan namanya itu mengungkapkan bahwa rahang pedangdut kondang itu juga dikabarkan bergeser karena kekerasan fisik yang dialaminya.

Terkait kabar gesernya rahang serta kerongkongan Lesti akibat pencekikan yang dilakukan suaminya itu, kuasa hukum Lesti, Sandy Arifin belum bisa berkomentar banyak.

Hanya Sandy, bahkan pihak kepolisian yang menangani kasus dugaan KDRT tersebut pun belum bisa buka suara tentang isu bergesernya kerongkongan serta rahang Lesti Kejora karena belum menerima hasil visum dari sang pedangdut.

“Belum,” kata AKP Nurma Dewi, Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan saat dihubungi. Sementara itu, salah satu sahabat Lesti yang gercep menjenguk sang pedangdut adalah presenter kondang Ramzi yang mengabarkan dengan singkat kondisi Lesti saat ini.

Ramzi mengungkapkan bahwa Lesti didampingi oleh ayah dan ibunya saat dirawat di rumah sakit. “Ditungguin, ada mamak sama bapak,” ujar Ramzi yang ditemui awak media di RSU Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, kemarin. (SP)

Related posts

Aneh, Arya Saloka Dan Istri unfollow Amanda Manopo

Resiana

Kota Serang Dapat Satu Unit Mobil Pemadam Kebakaran Dari Korea Selatan

Ester Minar

Dikabarkan Akan Segera Rujuk Dengan Desta, Ini Jawaban Natasha Rizky

Rasid

Leave a Comment