suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Tragedi Kanjuruhan Para Artis Turut Prithatin dan Berduka

SPcom JAKARTA – Pertandingan sepakbola Arema FC vs Persebaya Surabaya berakhir dengan kurusuhan. Kejadian itu menelan ratusan korban jiwa. Pertandingan yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (1/10) berubah mencekam setelah Arema FC tumbang dengan skor 2-3.

Suporter tuan rumah ka terima dan langsung meringsek masuk turun ke lapangan selepas laga. Kondisi yang tak bisa lagi dikontrol membuat polisi melepas gais air mata dan suporter berdesakkan ke luar stadion. Sampai saat ini disebut ada 130 korban jiwa dan masih ada korban yang dalam penanganan.

Melihat kejadian ini, para artis turut berduka. Miris melihat ratusan korban jiwa bergeletakan hanya karena sepakbola. Para artis ramai-ramai mengunggah foto berlatar hitam dengan pita putih.

“Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un.. Tidak ada sepakbola lebih berharga dari nyawa Turut berduka cita :” tulis Atta Halilintar, seperti diilansir detikhot.

“Turut berduka cita .. Ini adalah tragedi besar untuk masyarakat Indonesia Tragedi besar untuk olahraga Indonesia 127 meninggal dunia Terlalu banyak keluarga yang ditinggalkan Innalilahi wainnailaihirojiun..,” tulis Baim Wong.

Krisdayanti, artis sekaligus anggota DPR RI juga menuliskan ‘Tak Ada Sepakbola yang Seharga Nyawa.’ Dirinya sangat berduka melihat tragedi yang terjadi di Kanjuruhan, Malang.

“Innalillahiwainnailihirajiun. Dari lubuk hati yang paling dalam, saya turut berduka cita sedalam-dalamnya atas kejadian yang menimpa pecinta sepak bola Tanah Air di Stadion Kanjuruhan, Malang. Semoga 127 korban jiwa yg meninggal mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Aamiin yaAllah YRA,” tulisnya.

Ibnu Jamil sebagai salah satu artis penggemar sepakbola mempertanyakan tentang tragedi ini. Ibnu Jami mempertanyakan, mau dibawa ke mana nasib sepak bola Indonesia masih terjadi seperti itu.

“Kerusuhan setelah Arema kalah dari Persebaya..sepakbola Indonesia mau kemana??? menunggu kata kata bijak pecinta sepakbola Indonesia,” tulis Ibnu Jamil. (SP)

Related posts

Menteri Agama Larang Aktivitas Politik di Rumah Ibadah

Ester Minar

Viral! Mahasiswa ITB Bisa Bayar Kuliah Pakai Pinjol, ITB Buka Suara

Ester Minar

Anak Pedangdut Senior Lilis Karlina yang Masih SMP Jadi Bandar Narkoba

Ester Minar

Leave a Comment