suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Waria Ditemukan Tewas Membusuk di Salon

SPcom BEKASI – Seorang waria ditemukan tewas di dalam salon kecantikan di Kampung Sukamantri, Desa Sukaraya, Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi. Korban diduga dibunuh oleh orang dekatnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban berinisial NTN (50) alias Tante Butet. Dia diduga sudah meninggal dunia sekitar enam hari yang lalu sebelum akhirnya ditemukan.

Polisi menduga NTN merupakan korban pembunuhan, karena saat jasadnya ditemukan, salon yang berlokasi di Jalan Pilar Sukatani RT06 RW01 itu dalam kondisi terkunci dari luar.

“Pihak kepolisian mengambil kesimpulan dugaan sementara bahwa korban telah dibunuh,” ucap Kapolsek Cikarang Kompol Mustakim saat dihubungi, Rabu (5/10).

Jasad NTN ditemukan ketika pemilik tempat yang disewanya mencium bau busuk menyengat. Saat ditelusuri, aroma tak sedap itu berasal dari salon “Tagina”, milik korban.

Hawanudin Bukhori (45), pemilik tempat yang disewa korban berusaha membuka pintu salon, namun terkunci rapat dari luar. Dia kemudian membuka paksa pintu salon dan terkejut ketika melihat korban sudah tergeletak di samping kasur.

“Posisi korban yang meninggal dan berada di dalam salon, sedangkan posisi pintu terkunci tergembok dari luar. Diduga setelah korban dibunuh, kemudian dikunci digembok dari luar oleh pelaku,” jelas Mustakim.

Polisi menduga pembunuhan ini dilakukan oleh orang yang dekat dengan korban. Saat ini petugas masih mengejar orang dekat korban yang dicurigai sebagai pelaku pembunuhan tersebut.

“Masih memburu seseorang yang diketahui dekat dengan korban yang diduga dan dicurigai sebagai pelaku dari pembunuhan tersebut,” ucapnya.

Pihak kepolisian sampai saat ini juga masih menunggu hasil autopsi jasad korban di Rumah Sakit Polri Kramatjati. Karena ketika ditemukan, petugas kesulitan mengidentifikasi lantaran tubuh korban sudah membusuk.

“Karena sudah lama membusuk, dugaannya sekitar lima atau enam hari, kami sulit melihat ada luka atau tidak. Masih kami tunggu hasil otopsi,” ungkapnya. (SP)

Related posts

Intel Polisi Dikroyok, 4 Orang Jadi Tersangka

Ester Minar

Direktur Perusahaan Ditangkap Usai Tipu Puluhan Calon Karyawan

Ester Minar

Kapal Selam TNI, KRI Nanggala 402 Dinyatakan Tenggelam, Terdeteksi di Kedalaman 700 Meter

Ester Minar

Leave a Comment