suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Kepergok Mencuri, Pria Bacok Penghuni Rumah

SPcom TARAKAN – Seorang pria berinisial JM (38) membacok pemilik rumah berinisial FD menggunakan samurai usai kepergok mencuri untuk modal judi online. Akibatnya, korban mengalami luka serius di bagian kepala dan leher.

“Korban menderita luka robek pada bagian leher sebelah kiri, luka berat di bagian kepala, serta luka sobek bagian rahang akibat dibacok pelaku menggunakan samurai,” kata Kapolres Tarakan, AKBP Taufik Nurmandia, Selasa (11/10/2022).

Peristiwa itu terjadi di kediaman korban FD di Jalan Aki Pingka, Kelurahan Karang Harapan, Kecamatan Tarakan Utara, Tarakan, pada Senin (3/10) pukul 04.00 Wita.

Saat kejadian, JM yang hendak melakukan pencurian bersama rekannya, IB (33) melihat rumah korban dalam kondisi tak terkunci.

“Jadi rekan pelaku ini bertugas memantau di depan rumah korban, sedangkan pelaku (MJ) masuk ke dalam rumah dengan membawa samurai,” ucapnya.

Saat berhasil masuk, FD yang berada di rumah dalam kondisi tertidur dan terkejut saat terbangun mendapati pelaku. Sontak FD pun berteriak hingga membuat pelaku panik dan langsung melukai korban menggunakan samurai.

“Setelah melukai korban, istri korban yang berada di kamar terbangun lantaran teriakan korban. Saat keluar, istri korban sudah mendapati suaminya jongkok dengan berlumuran darah dari kepala,” ujar Taufik. (SP)

Related posts

Viral, Disabilatas Bawa Kursi Roda Tak Boleh Naik KRL, KAI Buka Suara

Ester Minar

Jakarta Banjir, Sejumlah Wilayah Alami Mati Listrik

Ester Minar

Viral! Anak Sekda Rayakan Sweet Seventeen Mewah

Ester Minar

Leave a Comment