suryapagi.com
HEADLINEMETRONEWS

Dua Kelompok Massa Ribut di Cafe Mako, Satu Orang Luka

SPcom JAKARTA – Keributan terjadi antar dua kelompok di Cafe Mako, Jalan Terusan Rasuna Said, Kuningan Barat, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (17/10/2022). Satu orang mengalami luka cukup parah di bagian kepala.

Informasi yang dihimpun Suryapagi.com, keributan buntut dari masalah lahan yang saat ini dikuasai oleh T. Ia mengaku memiliki lahan yang saat ini juga dibangun cafe tersebut.

Namun pada pukul 16.00 WIB, sekelompok orang mendatangi cafe dan mengaku mendapatkan surat kuasa dari ahli waris. Aparat Polsek Mampang Prapatan yang datang, kemudian melalukan mediasi antara T dengan pimpinan kelompok, B sekitar pukul 18.15 WIB.

Saat mediasi, adu mulut terjadi. T pun menggebrak meja dan langsung melayangkan bogem kepada B. Bahkan dari rekaman video yang diperoleh Suryapagi.com, terlihat pendukung T melempar kursi juga ke arah B.

B mengalami luka di bagian pelipis dan kepala

Beruntung aparat Kepolisian sudah berjaga dan berhasil meredam keributan tidak menjadi lebih besar. B sendiri mendapat perawatan medis di RSUD Mampang Prapatan, yang kemudian melakukan visum di RS Pusat Pertamina.

Sementara anak buah B diamankan Polisi ke Mapolres Metro Jakarta Selatan untuk pemeriksaan. Hingga saat ini belum diketahui apakah B akan melaporkan kasus penganiayaan dirinya ke Polisi.

Related posts

Viral! Mobil Polisi Ugal-ugalan Saat Kawal Camry

Ester Minar

Kota Bekasi Diguyur Hujan Es

Ester Minar

Mahasiswa UPNV Jakarta Gelar Demo Terkait Kematian Mahasiswi Saat Ikuti Pembaretan Menwa

Ester Minar

Leave a Comment